Kapolres Batu, Berikan Taliasih Kepada Wartawan Kota Batu.

0
16
Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., MH saat memberikan tali asih berupa sembako kepada perwakilan wartawan kota Batu.

Panjinasional, Kota Batu : Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., MH memberikan pembinaan kepada wartawan yang bertugas di kota Batu.

Kegiatan yang di laksanakan di ruang rapat utama ( Rupatama ) Mapolres Batu, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, No.16, Kecamatan Junrejo, Kota Batu ini di hadiri langsung oleh Kapolres Batu, Humas Polres Batu dan wartawan dari media cetak, online, radio dan televisi yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Batu. Senin (20/7/2021) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta jaga jarak.

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., MH menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di kota Batu.

” Ya kita ngobrol-ngobrol santai saja, kita juga adakan tanya jawab seputar penerapan PPKM darurat di kota Batu”. jelasnya.

Catur menghimbau kepada wartawan agar ikut mensosialisasikan terkait pelaksanaan PPKM Darurat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Batu

” Kami berharap melalui pemberitaan yang positif dapat menjadikan kota Batu aman dan kondusif “. harapnya.

Terkait warga kota Batu yang sedang isolasi mandiri dan membutuhkan support makanan sehari-hari, Catur meminta agar waratawan juga ikut mendata dan melaporkan langsung kepada dirinya.

” Kami akan memberikan bantuan bahan makanan pokok dan makanan sehari-hari bagi masyarakat kota Batu yang membutuhkan makanan saat sedang menjalani isolasi mandiri “. jelasnya. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here