Persuasi Ajak Netizen Indonesia Kumandangkan Doa dan Taubat Akbar Nasional

0
164

Jakarta, Panjinasional – Serangan Pandemi Covid-19 yang semakin menyebar di Indonesia, melahirkan keprihatinan mendalam bagi masyarakat hingga selalu menjadi bahan kegelisahan warganet tanah air.

Pandemi Covid semakin banyak jatuh korban jiwa, membuat bangsa ini berduka. Untuk itu dibutuhkan kekuatan bersama melawan pandemi ini.

Penggagas dan Pembicara level streaming Taubat Nasional

“Bangsa ini perlu menggaungkan doa bersama yang mengiringi sebuah Taubat Nasional agar segera terbebas dari pandemi dan dijauhkan dari segala keburukan,” ujar Habib Abdullah Al Hadad (Elbana) penggagas acara doa #TaubatNasional bersama Kunto Hartono (Drumer Sakti) dalam siaran persnya dikutip dari innews, Kamis (15/7/2021).

Adapun pelaksana acara #TaubatNasional adalah Pengantar Suara Demokrasi Indonesia (Persuasi). Acara doa bersama akan dilakukan secara live streaming ini akan dipimpin oleh Habib Abubakar Assegaf di Pasuruan.

“Acara yang diadakan melalui zoom meeting ini diperkirakan akan diikuti 2 juta netizen di seluruh Indonesia serta luar negeri,” jelas Farid Fathur Fakhrudin Humas Persuasi dikutip www.panjinasional.net

Habib Abdullah Al Hadad menambahkan, melalui acara yang akan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Arafah, 19 Juli 2021 ini, bertujuan meminta ridho Allah SWT agar melepaskan bangsa ini dari pandemi dan dijauhkan dari segala keburukan. “Kita berdoa agar bangsa ini bangkit menuju ‘Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur’,” ujarnya.

Diyakini, hanya doa, persatuan serta semangat kebersamaan yang bisa dan mampu membuat Indonesia Bangkit. “Kami mengajak seluruh pengguna media dapat berpartisipasi pada acara ini. Insyallah, nanti akan menyusul kami berikan waktu dan channel pelaksanaan acara ini agar kita bisa bersama-sama melakukan #TaubatNasional untuk negeri tercinta ini,” pungkas Farid Fathur seraya menyampaikan gelaran acara ini juga didukung oleh Indonesia Hastag Squad (IHS) @

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here