Inspektorat Gelar Rakor Evaluasi MCP KPK Kabupaten Madiun

0
49

Panjinasional.Madiun – Kantor Inspektorat Kab.Madiun menggelar kegiatan Rakor Evaluasi MCP KPK Kab.Madiun Di ruang Rapat Inspektorat yang dipimpin langsung Oleh Kepala Inspektorat (Inspektur ) Kab.Madiun .Dan kegiatan rakor ini dihadiri juga oleh Kadin PUPR,Ka Bapenda,Kabag PBJ serta pejabat yang mengurusi masalah MCP KPK .Kepala Inspektorat ( Inspektur) Drs Agus Budi Wahyono dalam kegiatan pembukaan rapat koordinasi ini menyampaikan point-point terpenting antara lain : 

1.Rasa Terimakasih kepada anggota MCP KPK bahwa Kab.Madiun saat ini menempati peringkat 3 Propinsi dan 11 Nasional.

2.Sekedar informasi bahwa pada tahun 2019 Kab.Madiun menempati Urutan 233 Nasional dan tahun 2020 menempati Urutan ke 24 Propinsi dan 174 Nasional.Artinya perolehan peningkatan peringkat ini karena hasil kerjasama yang sangat intens semua anggota MCP KPK.

3.Dengan rapat koordinasi ini diharapkan akan bisa meningkatkan peringkat,mengingat masih ada potensi yang bisa dioptimalkan untuk Upload dokumen yang dicukupi.

4.Selain itu,dalam perkembangannya akan segera disosialisasikan tentang Program LAPOR KAMI kepada masyarakat dan Benturan Kepentingan serta Aplikasi Siswaskeudes.

Dalam rakor MCP KPK ini,selain Kepala Inspektorat yang memberikan dan menyampaikan poin- poin penting dalam upaya peningkatan peringkat baik Tingkat Propinsi maupun Nasional,Kadin PUPR  Ir Gunawi dan Kepala Bapenda Hadi Sutikno,S.Sos juga menyampaikan materi dan masukan yang bersifat saling melengkapi dalam upaya mencapai target prestasi peningkatan peringkat demi mengangkat citra positif Kab.Madiun.

“Setelah rakor ini,Acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi dan kesepakatan untuk melengkapi dokumen-dokumen yang ada di 8 area MCP ,” terang Drs Agus Budi Wahyono. Menurut Drs Agus Budi Wahyono,Dengan diadakannya rakor MCP KPK dengan semua OPD yang terkait yang berperan dalam upaya peningkatan peringkat maka akan ada  masukan-masukan / input penting yang dapat ditampung dan dipertimbangkan untuk mengambil langkah yang terbaik untuk dapat mencapai target yang lebih baik lagi.(Warti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here