Dukung Penerapan PPKM Darurat, Aksi Peduli Partai Golkar Kota Blitar Fasilitasi Rumah Isolasi Mandiri

0
12

BLITARwww.panjinasional.net – Kepedulian seluruh elemen masyarakat saat ini sangat dibutuhkan untuk bersatu padu dan bergandeng tangan untuk mewujudkan kepeduliannya dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona/COVID – 19, apalagi saat ini sedang dilakukan penerapan PPKM Darurat yang dilaksanakan pemerintah dengan mengambil langkah antisipasi secara cepat guna menekan lonjakan peningkatannya untuk segera dapat dikendalikan.

Dewan Pimpinan Daerah/DPD Partai Golkar Kota Blitar mengadakan aksi peduli dengan memfasilitasi Rumah Isolasi Mandiri dengan menggunakan kantor DPD yang terletak di Jl. Kalimantan Kota Blitar sebagai rumah untuk warga yang melakukan isolasi mandiri dimana segenap Relawan COVID – 19 dari pengurus dan kader – kader Partai Golkar secara gotong royong dan bergiliran mencukupi kebutuhan akan obat – obatan dan jaminan makan dan minum serta telah secara pro aktif berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan Posko PPKM Berbasis Mikro diwilayah setempat dan koordinasi dengan  pelayanan kesehatan Satgas COVID – 19; dimana pada sebelumnya juga telah dilakukan kegiatan  penyemprotan disinfektan keliling Kota Blitar,pembagian masker dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Drs. Moch. Hardi Usodo atau biasa disapa Dodok, Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar kepada awak media menjelaskan bahwa ” Tugas partai politik dan tugas pimpinan partai politik itulah adalah tugas mulia dan bukan semata – mata masalah kekuasaan dan jabatan. Mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat dan memperjuangkan harapan masyarakat itu lebih utama dari segalanya. Jadi tugas pimpinan partai politik harus bisa membawa dampak yang positif dan membawa manfaat sebanyak – banyaknya dalam kehidupan bermasyarakat, ” urainya.

Dodok menambahkan bahwa ” Aksi kepeduliaan kami dari Partai Golkar Kota Blitar adalah swadaya murni dari pengurus dan kader -kader dimana bentuk kepedulian kami dengan memanfaatkan kantor DPD kami untuk Rumah Isolasi Mandiri dan secara pribadi saya sebagai pimpinan partai politik juga telah menyiapkan home stay yang telah kami siapkan dan secara aktif kami lakukan koordinasi dan menjalin komunikasi dengan Posko PPKM Berbasis Mikro yang telah ada di wilayah setempat dan koordinasi dengan pelayanan kesehatan Satgas COVID – 19; sedangkan untuk pelayanan kegiatan partai kami pindahkan ke kantor Pengurus Kecamatan,” pungkas Dodok.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here