Peringati Hari Bhayangkara Ke 75, Polresta Sidoarjo Gelar Baksos Donor Darah

0
22

Panjinasional, Sidoarjo – Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Polresta Sidoarjo menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah. Acara ini dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo, Selasa (29/06/2021).

Acara di ikuti ratusan anggota Polresta Sidoarjo, polsek jajaran dan ASN turut serta mendonorkan darahnya bagi masyarakat. Sebelumdiambil darah, para pendonor darah harus terlebih dulu dipemeriksa kesehatan oleh tim medis.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan bakti sosial donor darah kali ini merupakan bakti Polri bagi masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Bakti sosial donor darah yang dilakukan Polresta Sidoarjo, juga sebagai kepedulian Polri memperingati Hari Donor Darah Sedunia 14 Juni 2021 lalu.

“Setiap tetes darah, sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Kusumo yang juga lulusan Akpol 1998 ini.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju ‘(Humas/Maluc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here