Kodim 0802 Ponorogo Siap Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi Covid-19

0
19
Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin S.I.P Komandan Kodim 0802 Ponorogo

Panjinasional.net, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo siap menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi covid-19. Sudah beberapa hari ini kegiatan vaksinasi covid-19 digelar Kodim 0802/Ponorogo, termasuk hari ini masyarakat masih saja menyerbu Makodim 0802/Ponorogo untuk menerima vaksin covid-19, Jumat (02/07/2021).

Antusias warga begitu besar untuk mengikuti program vaksinasi sehingga para personel Kodim 0802/Ponorogo termasuk provost tidak henti – henti memperingatkan warga yang datang agar tetap  menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Saat ditemui beberapa awak media termasuk Media Center 0802 di lokasi vaksin (Gedung Pamungkas), Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. menyampaikan bahwa hal tersebut tidak lepas dari kerja keras semua pihak termasuk para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

” Ini semua berkat kerja keras semua pihak, baik Pemerintah Daerah, para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satgas Covid, Tenaga medis dan seluruh elemen masyarakat dalam melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang pentingnya vaksin covid-19 sehingga antusias masyarakat untuk melakukan vaksin seperti yang rekan-rekan lihat  sangat besar sekali, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya terkait pelaksanaan vaksin di Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. kepada awak media mengatakan, ” Untuk Kodim 0802/Ponorogo diberi tanggung jawab sebanyak sepuluh ribu vaksin dengan target  seribu vaksin perhari. Ini kita laksanakan di Makodim 0802/Ponorogo dan juga kita jadwalkan di Koramil – Koramil, kenapa..? karena kita harus menjangkau masyarakat yang jauh dari Makodim 0802/Ponorogo sehingga memudahkan mereka dalam melaksanakan vaksin, ” jelasnya.

Kepada para awak media Dandim 0802/Ponorogo juga berharap bahwa vaksinasi covid-19 bagi warga bisa melebihi target yang diharapkan Komando Atas karena pada hekekatnya semuap orang pasti menghendaki negara kita kembali lagi normal seperti  sebelum pandemi covid-19, ekonomi berjalan normal seperti semula.(Ujang RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here