Apel Gelar Pasukan Gabungan Malang Raya di Lapangan Rampal

0
14

Panjinasional, Kota Malang : Pasukan gabungan Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu), disiapkan guna persiapan memasuki PPKM Mikro Darurat. 

Apel Gelar Penebalan Pelaksanaan Operasi Covid-19, dan Pemberlakuan PPKM Mikro Darurat dilaksanakan di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang. Jumat (2/7/2021).

Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan memimpin pelaksanaan apel, yang juga dihadiri oleh Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, bersama Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, Forkopimda Kota Malang dan Kabupaten Malang serta personel gabungan dari wilayah Malang Raya. 

Kasdam V Brawijaya, mengatakan kesiapan pelaksanaan PPKM Mikro Darurat di Malang Raya untuk jajaran Korem 083/Baladika Jaya cukup siap

” Targetnya adalah menurunkan angka penyebaran Covid-19 dibawah 10.000. Tentunya dengan beberapa pengetatan didukung oleh beberapa unsur, TNI POLRI dan Pemerintah Daerah “. jelasnya.

Mengenai penerapan sanksi, Kasdam menegaskan sanksi sesuai dengan tingkat pelanggaran protokol kesehatan. 

“Di Malang Raya ada kesepakatan penyekatan daerah ke daerah, akan ada penyekatan dan pemeriksaan secara masif dan serius. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua,” pungkas Kasdam V Brawijaya.@Er.sb.Prokopim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here