Kapolres Pamekasan Peringati Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual Sesuai Prokes

0
8

Panjinasional. Pamekasan – Peringatan Hari Bhayangkara yang ke 75 tahun 2021 diperingati dengan cara sederhana dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, Forkopimda, PJU Polres Pamekasan dan, perwakilan Kapolsek mengikuti giat upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2021 lewat live streaming di Gedung Ksatria Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Kamis (1/7/2021) pagi.

Dalam giat Upacara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polda se-Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Bhayangkara 1 Juli 2021.

“Upacara Hari Bhayangkara ke-75 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si 

Pada Hari Bhayangkara ke-75 ini, Polri mengusung tema “ Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju“. 

Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang Hari Bhayangkara, antaranya, pembagian masker Gratis, pembagian sembako, bersih-bersih Masjid, kerja bakti di TMP, , ziarah di makam Pahlawan serta membuka gerai vaksinasi presisi Gratis.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan,” terang Kapolres Pamekasan.@put/er

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here