Sikapi Dugaan Penipuan, Kuasa Hukum Skypark Resort Bakal Tempuh Upaya Hukum

0
29
Kuasa Hukum Skypark Resort Suwito SH, Kayat Hariyanto SH MH bersama Alex Yudawan NGO YUA Jatim, Heru Iswanto dan Rudi Harianto IWO Malang Raya saat Konfrensi Pers di aula kantor advokat dan konsultan hukum Suwito Joyonegoro SH & Partners.

Panjinasional, Kota Batu ; Berkaitan adanya dugaan konspirasi jahat tindak pidana penipuan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kepada pemilik perumahan Skypark Resort yang berlokasi di jalan Imam Sujono, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu beberapa waktu yang lalu.

Pihak Kuasa Hukum Skypark Resort Suwito, SH, bersama Kayat Hariyanto SH MH menggelar konferensi pers bertempat di Aula kantor advokat dan konsultan hukum Suwito Joyonegoro & Partners jalan Kapten Ibnu Kota Batu. Jum at ( 25/6/2021 ) sore.

Kuasa Hukum perumahan Skypark Resort Kota Batu, Suwito, SH, menyampaikan bahwa pihaknya bakal melakukan upaya hukum, sekaligus melakukan pendalaman dan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum, beserta instansi terkait lainnya.

” Guna menyikapi dugaan penipuan yang  diduga dilakukan oleh oknum LSM Batu, oknum Wartawan Batu, oknum Kejari Batu dan oknum Satpol PP Pemkot Batu ini,  kami sebagai tim Kuasa Hukum yang ditunjuk oleh pihak management perumahan Skypark Resort masih melakukan pendalaman berkaitan dengan perkara tersebut “. ucapnya.

Hal ini di lakukan berdasarkan pernyataan dari kliennya yang mengaku telah dimintai uang oleh oknum LSM, oknum Wartawan Batu, oknum Kejari Batu dan oknum Satpol PP, berkaitan dengan perizinan perumahan Skypark Resort Batu. 

” Kita akan dalami lebih lanjut perkara ini kepada pihak-pihak terkait, semuanya yang kita duga dan yang ada di dalam lingkaran perkara ini.

Saat ini kami masih belum bertemu namun pastinya dalam waktu dekat ini kita bakal mengungkap perkara yang sudah kita sangkakan ini “. tegasnya. 

Fihaknya akan terus memperjuangkan hak daripada kliennya yang merasa dirugikan oleh oknum-oknum tersebut. ” Kami akan melaporkan kepada aparat penegak hukum, dengan disertai bukti-bukti yang ada, berupa testimoni, saksi, dan pernyataan klien kami pihak perumahan Skypark Resort, dan saksi lainnya “. jelasnya.

Di tambahkan Kayat Hariyanto, SH, MH, yang juga Kuasa Hukum pihak perumahan Skypark Resort Kota Batu, bahwa saat ini tim Kuasa Hukum tengah melakukan pendalaman dan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum, untuk dapat menyelesaikan perkara yang dimaksud. 

“Kami sebagai tim Kuasa Hukum perumahan Skypark Resort, dalam waktu dekat ini bakal menemui dengan pihak-pihak terkait yang ada hubungannya dengan perkara ini. Akan tetapi, kami tetap menjunjung azas praduga tak bersalah “. ucapnya.

Berkaitan dengan perkara tersebut, pihaknya juga melakukan berbagai upaya-upaya dan langkah hukum yang ditempuh, sampai terungkapnya kasus perkara tersebut. 

” Tujuannya agar terkuak dan menjadi terang benderang siapa saja oknum-oknum yang bermain dalam perkara ini. Kami mohon doa dari rekan-rekan semua agar pemasalahan ini cepat selesai dalam waktu dekat ini “. harapnya. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here