Sukses Selenggarakan Vaksinasi, Bluebird Berkomitmen Dukung Percepatan Penanganan Pandemi di Kota Pahlawan

0
41
Melalui sosialisasi dan penerapan metode vaksinasi yang aman dan nyaman, Bluebird Surabaya dukung percepatan penanganan pandemi Kota Surabaya melalui layanan mobilitas yang prima.

Panjinasional, Surabaya, 21 Juni 2021 – PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan di Indonesia terus melanjutkan program vaksinasi guna mencapai target area layanan agar 100 persen tervaksinasi. Mulai tanggal 9 April 2021 dan dilanjutkan pada tanggal 4-6 Mei 2021 Bluebird Surabaya bekerjasama dengan Angkasa Pura 1 Bandara Juanda Surabaya dan Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Surabaya, berhasil melaksanakan vaksinasi kepada 1.053 pengemudi dan karyawan.

Keberhasilan ini merupakan langkah berkesinambungan Bluebird dalam membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan pada pekan lalu. Langkah ini sekaligus memperluas area layanan Bluebird yang telah memenuhi target 100 persen  tervaksinasi menyusul Bali, Lombok, Bandung, Manado, dan area Jabodetabek.

General Manager Bluebird Surabaya, Yusuf Nurfaturahman bersyukur atas keberhasilan vaksinasi di Surabaya. “Alhamdulillah, vaksinasi di Surabaya telah berjalan dengan lancar. Rasa terima kasih kami sampaikan kepada pihak Angkasa Pura 1 Bandara Juanda Surabaya dan Kementerian Kesehatan serta Dinas Kesehatan Surabaya atas kerjasamanya karena kami dapat memvaksinasi sekitar 1.053 pengemudi dan karyawan kami.”

Langkah vaksinasi di Surabaya tak hanya merupakan bentuk komitmen Bluebird untuk memberikan layanan yang aman, nyaman, serta dapat diandalkan. Keberhasilan vaksinasi juga menjadi bentuk dukungan Bluebird Surabaya dalam mendukung percepatan penanganan pandemi di Kota Surabaya, sehingga berbagai sektor dapat kembali pulih seperti sedia kala khususnya di sektor ekonomi.

“Surabaya merupakan Ibu Kota Jawa Timur, dimana Kota ini merupakan pusat ekonomi, bisnis, perdagangan, industri, serta pendidikan. Kami berkomitmen untuk ambil bagian dalam pemulihan sektor ekonomi dengan mempertemukan banyak peluang lewat putaran roda armada kami,” ungkap Yusuf.

Ditemui setelah sukses mendapatkan vaksinasi, salah satu pengemudi Bluebird, Achmad Apridy mengungkapkan apresiasi kepada perusahaan. “Terima kasih kepada Bluebird karena memperhatikan kami sebagai garda terdepan perusahaan. Melalui vaksinasi ini kami dapat memberikan rasa aman kepada diri kami, pengguna, serta keluarga kami yang menunggu di rumah.

Achmad Apridy mengungkapkan keberhasilan vaksinasi ini tak lepas dari ketegasan segenap karyawan dan pengemudi Bluebird dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, sosialisasi sebelum, saat, dan sesudah menerima vaksin dari manajemen sangat membantu kenyamanan dan kelancaran dalam penerimaan vaksin.

Sebagai penutup, Achmad Apridy mengingatkan kepada rekan pengemudi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kami mengingat bahwa pandemi belum usai. Kami harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna mendapatkan perlindungan lebih. Agar kami dapat semakin percaya diri dalam mencari nafkah dan memberikan layanan mobilitas terbaik dan terpercaya kepada masyarakat Surabaya.”@Release

Tentang BlueBird : Berdiri sejak 2001, PT BlueBird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta). BlueBird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Integrasi bisnis BlueBird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “BlueBird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “SilverBird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). BlueBird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgroup.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here