Pasca Penetapan Bacalon Kades Nambakor, Pj Kades Berharap Panitia Pilkades Harus Selalu Bersosialisasi

0
164

Sumenep, www.panjinasional.net – Panitia Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Desa Nambakor, hari ini 22 Juni 2021 menetapkan Bakal Calon (Bacalon) Pemilihan Kades (Pilkades) serentak Tahun 2021. Ada dua kandidat yang akan bertarung di Kontestasi Pilkades Nambakor pada tanggal 8 Juni 2021.

Pasca penetapan Bakal calon (Pilkades) serentak di Desa Nambakor, Penjabat (Pj) Kepala desa Nambakor, Bambang Risdianto, S.H., menyampaikan banyak terimakasih kepada Panitia dan juga BPD. Ujarnya.

” Saya sampaikan banyak terimakasih kepada Panitia Pilkades desa Nambakor beserta anggotanya dan juga kepada BPD desa Nambakor selaku pengawas pelaksanaan Pilkades di desa nambakor yang sudah bekerja maksimal sesuai aturan tahapan yang di atur di perbup 15 tahun 2021,” kata Bambang Risdianto, S.H., Selasa (22/6/2021)

Dikatakannya, saya selaku Penjabat Kades Nambakor berharap semoga panitia Pilkades selalu menyempatkan diri untuk sambil mensosialisasikan kepada Calon Pilkades dan masyarakat tentang pentingnya prokes standar pemutusan penyebaran virus Covid 19. Dan juga tak kalah pentingnya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

” Pemdes Nambakor sudah menyiapkan peralatan prokes Covid19, yang akan di pakai di setiap TPS yang ada di setiap dusun,” ujarnya.

Pihaknya selaku Pj. Kades Nambakor juga berharap semoga panitia Pilkades desa Nambakor bisa bersinergi dengan Pemdes Nambakor untuk patuh dan taat melaksanakan kegiatan Pilkades sampai tanggal 8 Juli 2021.

” Dengan selalu memberi contoh memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,” harapannya.@qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here