Upaya Keras Petugas Penanggulangan Covid-19 Di Suramadu Terlihat Dapat Apresiasi Karangan Bunga

0
120

Surabaya, Panjinasional.net – Terlihat endingnya dari upaya keras petugas penanggulangan covid-19, di Suramadu ahirnya diakui kebenarannya oleh masyarakat, dan banyak mendapat apresiasi karangan bunga dengan ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan Petugas Covid19, juga Dinas Kesehatan yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan, pada saat awal hari Minggu 6 Juni 2021 di Pos Penyekatan Suramadu sampai 15/06/2021.

Dengan adanya kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak terkait di Jembatan Suramadu, dipastikan sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat dalam berupaya memutus matarantai Covid19 yang sampai saat ini masih belum kembali normal. 

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Eko Edi Wibowo, SH, saat dikonfirmasi awak media ini menyampaikan, Ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah sadar diri, bahwa penyekatan itu demi keselamatan seluruh masyarakat di Madura dan Surabaya, “ucapnya.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kepada masyarakat berterimakasih atas kesadaran dan dukungan serta ucapan yang disampaikan melalui karangan bunga, yang dipasang di Pospam Penyekatan Suramadu disisi Surabaya.

Dan saya sangat berterimakasih kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Pemuda, dan rekan-rekan media yang telah mendukung kinerja TNI POLRI serta petugas kesehatan dan lainnya dalam berupaya penuh memutus penyebaran covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Bangkalan Madura yang saat ini banyak yang terdampak,” tandasnya, Selasa (15/06/21). 

Semoga Jawa Timur bersih, dan bebas dari covid 19. berkat do’a para ulama juga adanya suport masyarakat agar virus tersebut segera teratasi dan kembali normal seperti semula.

“Kami himbau kepada masyarakat terus patuhilah peraturan rambu rambu lalulintas untuk menghindari kecelakaan, serta mengurangi angka laka dan tetap meningkatkan pencegahan penularan Covid-19, dengan cara patuhi protokol kesehatan.” tutup Kasat Eko kepada Panjinasional.net, (Rahman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here