Kabupaten Pamekasan Raih Predikat Ke 7, Opini Wajar Tanpa Pengecualian

0
10
Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat menerima penghargaan WTP

Pamekasan, Panjinasional – Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan kembali meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020.

Penghargaan WTP kali ini merupakan penghargaan yang ke 7 kalinya pemkab pamekasan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Syukur alhamdulillah kabupaten Pamekasan berhasil kembali meraih penghargaan Predikat Opini WTP dari BPK RI hasil kerja hebat semua pihak. 

“Diraihnya penghargaan ini, tidak luput dari peran serta dukungan dan doa semua masyarakat yang saya cinta sayangi. Termasuk pejabat yang bersangkutan,” kata Mas Tamam panggilan akrab dari Bupati Pamekasan tersebut. Selasa (25/05/21). 

Mas Tamam juga mengucapkan banyak terimakasih atas koreksi dan pantauan dari semua pihak yang telah ikut andil dalam menunjang perkembangan serta kemajuan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang ikut serta dalam mensukseskan demi mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi,” tutur Bupati yang murah senyum ini. 

Baddrut Tamam, berharap kedepannya bisa kembali meraih penghargaan yang lebih, bahkan penghargaan yang ke 7 kalinya ini dapat memacu kinerja semua pejabat ASN dilingkungan kerja pamekasan.

“Semoga penghargaan yang sudah diraihnya dapat memacu kinerja kami. Untuk lebih intens lagi melayani masyarakat secara profesional,” pungkasnya. (ADV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here