Rusun Sombo Geger. Seorang Laki-laki Jatuh dari Lantai 4

0
74

Surabaya. www.panjinasional.net – Rusun Sombo Geger dengan adanya seorang laki-laki yang terjatuh dari lantai 4 Rusun Sombo Kelurahan Simolawang Kecamatan Simokerto Surabaya, korban meninggal Dunia di tempat, sekira pukul 19.30 Wib Senin (7/06/2021).

Menurut keterangan sala satu warga bernama Hasan warga setempat “Saya dari luar mas!, pulang ke rumah untuk makan malam, tiba-tiba ada suara kayak benda jatuh dari atas belakang rumah saya, setelah saya lihat ternyata ada orang Laki-laki yang jatuh tergeletak disini” kata Hasan.

Ketua RT setempat bernama Awi, saat ditanya awak media mengatakan, “Saya juga tidak tahu karena saya dari pengajian di telpon warga bahwa ada kejadian orang jatuh dari lantai 4 dan meninggal,” terangnya.

Dalam pantauan awak media ini diketahui, korban tersebut sesuai identitas bernama Ajis warga Rusun Sombo Blok C Surabaya, Laki Laki sekitar umur 35 tahun. Jatuh dari lantai 4 Blok A.

Kanit Reskrim Polsek Simokerto, Iptu Ketut Redhana mengatakan, Saat tim inafis dan Reskrim datang melakukan penyelifikan dan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa sabu sejumlah 6 poket hemat dan juga timbangan elektrik. Saat ini, temuan tersebut masih dalam pengembangan.

“Kita masih lakukan penyelidikan terkait temuan itu ujar kanit reskrim tersebut.

Selanjut korban terus dibawa ke RSUD, Dr.Soetomo Surabaya, kronologis penyebab jatuhnya korban masih dalam penyelidikan kepolisian Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya..@Rom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here