HUT Polisi Militer AD ke 75 Tahun 2021, Subdenpom V/4-3 Pamekasan Gelar Donor Darah

0
8

Panjinasional.net Pamekasan – Memperingati HUT ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat pada tahun 2021, Subdenpom V/4-3 Pamekasan menggelar donor darah yang dilaksanakan di markas Subdenpom Jalan kemayoran no. 09 Kabupaten Pamekasan. Senin (07/06/21). 

Kegiatan donor darah kali ini melibatkan anggota subdenpom V/4-3, Ibu Persit subdenpom, anggota Polres Pamekasan, anggota Brimob Pamekasan, juga Kodim 0826/Pamekasan, Dishub, Lapas Narkotika kelas II A dan Lapas Umum kelas II A Pamekasan, Bea cukai, juga Kantor Imigrasi kelas III Pamekasan. 

Pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke 75 tahun

Menurut penanggungjawab kegiatan Lettu CPM Maskun mengatakan, kegiatan sosial donor darah ini untuk memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke 75 tahun. 

Bahkan, kegiatan Donor darah ini juga dilaksanakan di Markas Unit Pom Sumenep sebagai upaya kita membantu saudara kita yang sakit dan membutuhkan setetes darah kita. 

“Karena dalam masa pandemi covid-19 ini, kita adakan secara sederhana dengan melaksanakan donor darah,” ujar Lettu CPM Maskun yang juga sebagai Komandan Subdenpom V/4-3 Pamekasan.

Lettu CPM Maskun menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya tetap menerapkan prokes covid-19 secara ketat untuk pencegahan penyebaran wabah pandemi yang telah banyak makan korban. 

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini berjalan aman dan sukses,” ucapnya. 

Dalam kegiatan donor darah kali ini terkumpul 79 kantong darah, dari Subdenpom V/4-3 Pamekasan ada 50 kantong darah sedangkan dari unit pom Sumenep terkumpul 29 kantong darah. (yput). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here