Camat Camplong dan Ketua Baznas Beri Santunan Sembako dan Uang Tunai

0
62

Sampang. www.panjinasional.netDalam rangka Jum’at Mubarok, Saffak, SE,MM, sebagai Camat Camplong¬† Madura, beserta ketua Baznas kabupaten sampang KH, Faidol Mubarok, patut ditiru sebagai manusia yang peduli kepada manusia yang lemah, “Camat tersebut turun ke warga untuk memberikan hak hak warganya 08/06/2021.

Camat Camplong Saffak, SE,MM, saat dikonfirmasi melalui watshapnya mengatakan- hari ini saya beserta ketua Baznas telah memberikan bantuan kepada Duafa.

Saffak Camat Camplong saat memberikan santunan

Kami memberikan bantuan berupa sembako beserta tambahan uang tunai, dan itu kita lakukan setiap hari jum’at dalam rangka Jum’at Barokah kata Camat Camplong.

Selain kita berikan santunan tersebut kita juga telah melakukan bedah rumah bagi rumah warga yang tidak layak dan membahayakan penghuninya.

Lanjut Camat, Maka dari itu saya Camat Camplong sampang selalu semangat dan menggelar setiap hari jum’at turun ke warga untuk mengetahui dengan jelas kondisi wargaku, pungkasnya.

Alhamdulilah hari ini jum’at 08/06/22021, saya Camat Camplong beserta ketua Baznas dengan keikhlasan hati, telah memberikan bantuan tersebut sampai 15, orang tutupnya, kepada wartawan.

Sedangkan ketua Baznas Kabupaten sampang, KH, Faidol Mubarok, mengatakan, kita hidup sebagai manusia harus bermanfaat bagi diri saya dan orang lain, sesuai anjuran nabi kita Muhammad swa,

Kita membantu Duafa, anak yatim, itu merupakan kewajiban kita bagi yang lebih mampu, semoga bantuan ini saya bersama Camat Camplong selalu diridho’i oleh alloh amin ya-rob ujar KH, Faidol melalui camat, @Rom/San/Mal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here