Kerumunan Acara Pernikahan Dibubarkan Petugas Gabungan

0
11

Panjinasional, Bangkalan – Kabag Ops Polres Bangkalan AKP I Made Widyana, S.E., S.I.K. bersama tim melakukan pembubaran kerumunan masyarakat pada acara Pernikahan anak keluarga Rizal dengan hiburan Orkes Parades dari Surabaya, Jum’at (04 Juni 2021) pukul 20.00 s/d 22.45 Wib di Dusun Karpote, Kecamatan Blega. 

situasi pembubaran acara panggung hiburan oleh petugas gabungan

Pembubaran kerumunan acara pernikahan, diikuti Kapolsek Blega Akp Edy Tjahjono Putro, SH , Kasat Sabhara Polres Bangkalan AKP Harifi Qohar, S.H., Kasubag Sarpras Polres Bangkalan IPDA Rahmat S, Kaurmintu Sat Lantas Polres Bangkalan IPDA Pariadi, Anggota Polres Bangkalan sebanyak 15 personil, Anggota Polsek 7 personil, Anggota dari Koramil 3 personil, Anggota Sat Pol PP kecamatan 2 personil, serta Anggota Kodim 0829 Bangkalan sebanyak 5 personil.

Selanjutnya gabungan Kodim 0829 Bangkalan dan Polres Bangkalan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangkalan berangkat menuju lokasi di Dusun Karpote Kecamatan Blega pukul 20,15 Wib.

Dan tak lama kemudian, gabungan Kodim 0829 Bangkalan dan Polres Bangkalan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangkalan tiba di lokasi pernikahan, menemui kepala keluarga yang bersangkutan. Tujuannya menyampaikan himbauhan dan mengingatkan agar membubarkan acara pesta pernikahan. 

Kabag Ops Polres Bangkalan AKP I Made Widyana, S.E., S.I.K menyampaikan himbauan kepada tuan rumah agar mau menghentikan kegiatan, mengingat situasinya masih Pandemi Covid-19.

“Hindari kerumunan karena kita tidak pernah tahu siapa orang di luar rumah yang membawa virus. Bahaya sekali orang yang dalam tubuh nya ada virus Corona tapi tidak ada keluhan sama sekali, kita tidak bisa membedakan orang di sekeliling kita, dan tetap selalu waspada,” ucapnya.

Akhirnya, tuan rumah pun mau menghentikan kegiatan acara tersebut, dikarenakan mengingat kondisi sekarang masih Pandemi Covid-19. pada pukul 21.30 wib crew Orkes Parades menurunkan Properti dari Panggung, termasuk Sound System dan Alat Musik diturunkan..(syam/ bam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here