Bupati Sampang Mengapresiasi Media Ghatering Jambu Luwuk Batu Malang

0
18

Sampang Panjinasional.net – Sejumlah insan Pers yang terdiri dari seluruh organisasi yang ada di sampang atau media terdaftar di Kominfo melakukan Media Gathering yang dilaksanakan di jambu luwuk Resort Batu jalan Trunojoyo No.99 Songgo kerto kecamatan batu selama dua hari.

Bersama Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) yang memfasilitasi kegiatan acara mulai dari pendaftaran di lakukan secara online melalui link media gathering, serta membawa hasil  rapid test dan mematuhi protokol kesehatan.

Start keberangkatan titik kumpul di kantor Diskominfo jam 07.00 Wib. Tiba di lokasi jambuluwuk di lanjutkan acara pembukaan dilaksanakan jam 14.00 Wib.

Di pimpin oleh wakil Bupati Sampang H.Abdul Hidayat, saat sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap insan pers atas kehadirannya dengan mempersolit silaturrahmi dan komunikasi antara pemkab sampang, dengan satu tujuan untuk  sama sama menjadikan sampang hebat bermartabat, Alhamdullilah pada tahun ini bisa melaksanakan media gathering di luar sampang.ucapnya.

Menginjak acara inti bersama Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, saat sambutan mengapresiasi dengan baik atas kebersamaannya pada acara media Gathering karena banyak hal hal yang disampaikan karena komunikasi sangat penting tanpa media pencapaian tentang program pemerintah kabupaten sampang tidak akan ter ekspose dengan baik, juga memberitahukan tentang acara bersama badan pemeriksa keuangan (BPK) di kantor BPK RI perwakilan jawa timur sidoarjo, bahwa sampang mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). pihaknya tetap tidak serta merta tapi akan tetap melakukan perbaikan perbaikan sistem anggaran di kabupaten sampang, tapi banyak kekurangan bagaimana kekurangan itu menjadi bahan evaluasi di kabupaten sampang.ucapnya.

Usai Sambutan H.Slamet Junaidi, menginjak acara selanjutnya tanya jawab bersama insan pers yang di pandu oleh Sekda H.Yuliadi Setiawan memberi kesempatan untuk bertanya tentang kemajuan sampang kedepan.Jum,at 28/5/2021.

Adapun pertanyaan disampaikan oleh Zainal tentang pembangunan jalan poros Tambelangan-Banyuates yang di kerjakan dengan pembangunanan jalan Redimix, mengingat anggarannya minim masih kurang bagaimana solusinya, lanjut Jumadi yang menginginkan kesejahteraan insan pers, kemudian di lanjutkankan Samsul pihaknya memikirkan bagaimana pemerintah sampang menyediakan suplai Air bersih ke pulau mandangin, dan yang terakhir di sampaikan oleh Faris dengan usulan irigasi di waduk nepa banyuates, kemudian tambahan di sampaikan oleh imron tentang jalan longsor di kecamatan sokobanah desa bira timur agar cepat di perbaiki, mengingat banyak masyarakat di jalan mendapat hambatan dan kesulitan.

Satu persatu sudah di jawab oleh bupati sampang dan pihaknya tetap akan berusaha memperbaiki dan berjanji di tahun 2023 pembangunan akan selesai.

Dalam interaksi tanya jawab H.Idi panggilan akrabnya didampingi Wabup H.Abdullah Hidayat, Sekda H.Yuliadi Setiawan, Asisten III Hannan Abdulloh, Plt Kominfo Amrin.

Pada acara penutupan Media Gathering langsung dipimpin oleh sekda Yuliadi Setiawan di isi dengan kesan dan pesan oleh perwakilan insan pers yang hadir, perlu di ketahui acara dilaksanakan selama dua hari 28 sampai 29 mei 2021.(san /mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here