Rutinitas Camat Camplong berserta Staf Terus Terapkan Kebersihan Keindahan Kesejukan

0
60

Sampang. www.panjinasional.netRutinitas Camat Camplong beserta staf-stafnya, terus menjaga kebersihan dan keindahan kesejukan di Camplong kabupaten Sampang Madura, bersama Forkopimcam laksanakan baksos, membuang sampah yang berada di dekat Pasar Camplong 28/mei21.

Sampah tersebut berasal dari sampah pasar dan sampah sebagian warga, karena tidak sejuk dipandang oleh jajaran kecamatan, maka sampah tersebut langsung di bersihkan bersama oleh anggota kecamatan Camplong.

Rutinitas giat kebersihan di kecamatan camplong

Camat Camplong Saffak, saat di konfirmasi oleh awak media Panjinasional mengatakan, kita rutin setiap Hari Jum’at lakukan baksos pembersihan, kebetulan hari ini di Pasar Camplong.

Tujuan rutinitas baksos tersebut, melaksanakan pembersihan di wilayah Kecamatan Camplong ini sehingga wilayah ini terus bersih hijau dan sejuk. ujar Saffak.

Lanjut Camat Saffak, kita sangat ber terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk PKM Camplong, PKM Tanjung, DLH kabupaten Sampang dan PT Pertamina Camplong.

Untuk itu kami menghimbau melalui media Panjinasional ini, kepada masyarakat Madura khusunya di Kecamatan Camplong buanglah sampah pada tempatnya.

Selain demi kebersihan keindahan kesejukan wilayah Camplong ini     jangan membuang sampah sembarangan karena dapat menyebabkan kebanjiran, sarang nyamuk, sarang penyakit dan lain sebagainya.

Kepada masyarakat Camplong mari kita menjaga kesehatan dengan cara  membuang sampah pada tempat yang sudah di sediakan, tetap selalu pakai masker jaga jarak hindari kerumunan dan patuhilah protokol kesehatan himbaunya melalui media ini@Hasan/Romly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here