Di Senggol Anak Sapi, Jadi Pemicu Kebakaran

0
15

Panjinasional.net, Sampang – yang terjadi di dusun pangrenduh  Desa gulbung kecamatan pangarengan, terjadi jam 17.45 wib. Asap mengembul di kandang sapi fahri 35 th, di ketahui oleh mutik 58 th menjelang buka puasa melihat api berkobar langsung kaget dan memberitahukan kepada korban

Fahri kaget melihat kandangnya terbakar di lalap si jago merah. melihat kejadian itu sontak langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar, respon salah satu teman korban spontan meminta bantuan kepada pemilik mobil tangki isi ulang yang lewat pinggir jalan, selanjutnya meminta tolong memadamkan api yang membakar kandang sapi korban karena api semakin besar.

Tidak cukup itu, tindakan juga di lakukan oleh perangkat dusun srapong desa gulbung (apel)menghubungi pemadam kebakaran untuk mendatangi lokasi kebakaran, 2 unit damkar di kerahkan jelang beberapa menit api mulai dapat di di padamkan tidak ada korban jiwa dan 3 ekor sapi dapat di selamatkan.

Melihat adanya kebakaran Kapolsek pangarengan turun ke TKP pantau kejadian terbakarnya kandang Fahri. IPTU Darus salam,S.H, bripka m.hoiri babinkamtibmas gulbung, Brigpol widodo, Apel dsn srapong ds.gulbung, warga sekitar.minggu 10/5/2021.

Penyebab terjadinya kebakaran tersebut menurut saksi dan korban karena korban membakar sampang dibelakang kandang tersebut dan kemungkinan sampah yang dibakar tersebut kena senggol oleh anak sapi sehingga api sampai mengenai kandang dan mengakibatkan terjadinya kebakaran tersebut muncul.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian material berupa kayu usuk kandang sapi terbakar,dinding dari kayu terbakar, kerugian di taksir mencapai 50.000.000 rupiah (lima puluh juta rupiah),@san/mal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here