TP PKK Kab.Madiun Salurkan Bantuan Sembako Ke Anak Yatim

0
10

Panjinasional. Madiun – Di momen Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, adalah saat yang tepat untuk memperbanyak amal ibadah termasuk menyalurkan sedekah kepada kaum fakir miskin dan duafa.Dalam momen Bulan Ramadan ini TP PKK Kabupaten Madiun melakukan safari Ramadhan ke pemerintah desa-desa yang ada di Kabupaten Madiun untuk berbagi kasih terhadap kaum yang susah termasuk anak yatim yang ada di wilayah Desa Bukur,Kec.Jiwan Kab.Madiun.Dalam kesempatan ini,TP PKK Kabupaten Madiun memberikan bantuan sembako terhadap anak yatim untuk sekedar meringankan beban berat ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi covid19 yang sampai saat ini belum selesai.

TP PKK Kabupaten Madiun yang diwakili oleh pengurus TP PKK Kecamatan Jiwan menyerahkan bantuan sembako kepada 3 anak yatim yang didampingi oleh Kades Desa Bukur Ratna Detaria Diyandari, SH yang disaksikan oleh perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

“Pada hari ini tadi telah diserahkan bantuan sembako kepada ke 3 anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bu camat.Bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian pemerintah terhadap anak yatim supaya dapat meringankan beban berat ekonomi masyarakat terutama akibat dampak pandemi covid19 ini yang belum selesai.Bantuan Sembako ini juga dilakukan di desa lain salah satunya ya terhadap anak yatim yang ada di wilayah Desa Bukur,Kec.Jiwan Kab.Madiun ini.Semoga Bulan Ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah buat anak yatim terlebih buat kita semua,” terang Kades Ratna Detaria Diyandari,SH.

Pandemi covid19 yang sampai saat ini belum selesai, cukup membuat roda perekonomian terganggu karena banyak aktivitas perekonomian dan perdagangan dibatasi untuk menekan penyebaran pandemi covid19 ini.

” Alhamdulillah,Saya berterimakasih kepada pemerintah yang telah peduli terhadap anak yatim.Semoga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban berat ekonomi.Dan bulan ramadhan ini menjadi bulan yang penuh berkah ,” terang Siti salah seorang penerima bantuan.@Swarti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here