AMPG Kota Batu Support BKPB PP Kota Batu Bagikan Takjil, Gratis

0
114

Panjinasional, Kota Batu ; Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) kota Batu bersama berbagai elemen masyarakat lainnya dukung bagi takjil ” Kamis Berbagi ” yang di gagas oleh BKPB MPC Pemuda Pancasila Kota Batu. 

Disela-sela kegiatan bagi takjil yang di laksanakan di perlimaan jalan Raya Junrejo kecamatan Junrejo kota Batu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) kota Batu Ariawan menyampaikan bahwa AMPG Kota Batu selalu mendukung kegiatan bagi takjil yang di gagas oleh BKPB PP Kota Batu. Kamis ( 29/4/2021 ).

” Alhamdulillah kami bisa mendukung kegiatan pembagian takjil yang di gagas oleh ketua BKPB PP kota Batu bapak Gaib Sampurno, mulai kegiatan pertama hingga yang ketiga ini.

Rencanannya kami juga akan mendukung kegiatan pembagian takjil pada hari kamis berikutnya. “. ucapnya.

Selain memberikan support dalam bentuk takjil, AMPG kota Batu juga menerjunkan anggotanya.

” Kami bersama elemen masyarakat lainnya sangat mendukung kegiatan ini, semoga takjil yang di berikan ini bisa bermanfaat, dan kami ucapkan selamat berbuka puasa bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa “. imbuhnya.

Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana ( BKPB ) MPC Pemuda Pancasila kota Batu Gaib Sampurno menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mendukung sukses terlaksananya kegiatan pembagian takjil ini.

” Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Batu, Polsek Junrejo, Koramil Junrejo, Kecamatan Junrejo, Satpol PP kota Batu, KOTI PP Junrejo, Didik Mahmud ketua fraksi Golkar, Ludi Tanarto ketua fraksi PKS, Heli Suyanto Gerindra, H Didik Subiyanto ketua Fraksi PKB, Hendra Angga Sonata Gapensi, BPBD kota Batu, BPBD Junrejo, H Endro Wahyu ketua MPC PP kota Batu, Andi Faisol Hasan Kepala desa Junrejo, Ir Suryo JTP3, Hendra Carabao Billiards Indonesia, POBSI kota Batu, Cory Pemkot Batu, Suliono SH Peradi, Hari juragan Ayam, Dio, Bambang S anggota fraksi Golkar, Johan Pasar, Nataly, Ngajak Ngopi, Kafe Ubi, HKTI kota Batu, ASA Air Mineral, AMPG kota Batu dan Hongwe POBSI Batu.

Kami juga sampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu membantu dalam publikasi kegiatan pembagian takjil ” Kamis Berbagi ” ini.

Semoga dukungan yang sudah di berikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan rejeki yang berlimpah, Amin “. ucap Gaib Sampurno yang juga ketua LSM Alap-Alap ini. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here