BKPB MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Kembali Bagikan 2500 Lebih Takjil, Gratis

0
150

Panjinasional, Kota Batu ; Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana ( BKPB ) MPC Pemuda Pancasila Kota Batu kembali bagikan 2500 lebih takjil kepada penguna jalan yang melintas di perlimaan jalan raya Junrejo kecamatan Junrejo kota Batu. Kamis ( 29/4/2021 ).

Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana ( BKPB ) MPC Pemuda Pancasila kota Batu Gaib Sampurno menjelaskan kegiatan pembagian takjil ” Kamis Berbagi ” kali ini jumlahnya meningkat.

” Pembagian takjil yang kami laksanakan setiap hari kamis di bulan suci Ramadhan ini ternyata mendapatkan respon yang baik dari berbagai elemen masyarakat di kota Batu “. ucapnya.

Berkat dukungan dari berbagai fihak, pada pembagian takjil ” kamis Berbagi ” kali ini, jumlah takjil yang di bagikan meningkat.

” Alhamdulillah dengan di dukung dari  berbagai elemen masyarakat, jumlah takjil yang biasanya kami bagikan sejumlah 2000 hingga 2500, bertambah jadi sekitar 2500 lebih “. jelasnya.

Untuk itu kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua fihak yang sudah mendukung sukses terlaksananya kegiatan pembagian takjil kali ini.

” Semoga taljil yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada DPD Partai Golkar Kota Batu, DPC PDI P kota Batu, DPD PAN kota Batu, DPC PKB kota Batu, DPC Partai Gerindra kota Batu, PKS kota Batu, DPC Partai Nasdem kota Batu, DPC Partai Demokrat kota Batu, BPBD kota Batu, POBSI kota Batu, HKTI kota Batu, Kafe Ubi, Carabao Billiards Indoneaia, Slamet Putra Bakery ( SPB ), Ngajak Ngopi, ASA, Perumdam Among Tirto kota Batu, Tilas Luhur, Paguyuban Tosan Aji, Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) kota Batu dan rekan-rekan wartawan yang sudah membantu kurma serta punlikasi pemberitaan terkait kegiatan pembagian taljil ini “. ucap Gaib Sampurno yang juga ketua LSM Alap-Alap ini. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here