Raja Tega Begal Motor Tersungkur Dengan Timah Panas

0
43

Pasuruan Kota Panjinasional.net – Pelaku bondet di tepi Danau Ranu Kecamatan  Grati Tunon Kabupaten Pasuruan yang menjadi buron Senin 12 April 2021, pukul 12.30 wib berhasil ditangkap.

Menurut informasi yang di himpun Kasubbag humas Polres Pasuruan Kota Akp Endy Purwanto, pelaku bondet Ardianto 22 tahun warga Desa Watu Lumbung, Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan yang menjadi buron saat digerebek di rumahnya dan didapati barang bukti  8 ( delapan ) bondet, Pelaku kabur dan dikejar terus oleh Tim Resmob Suropati dengan Tim Jatanras Polda Jatim dalam penyisiran di hutan jati tempat persembunyian Ardianto pelaku bondet.

Berdasarkan informasi masyarakat Tim Resmob Suropati dengan Tim Jatanras Polda Jatim,  Senin 29 April 2021, pukul 00.30 wib  menyisir hutan tempat pelaku sembunyi di wilayah Desa Rabalas Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Pelaku saat akan ditangkap oleh Tim Resmob Suropati dengan Tim Jatanras Polda Jatim melarikan diri sambil melempar 2 ( dua ) bondet ke arah petugas. Tidak segan segan petugas memberi hadia peluru panas kepada pelaku bondet di bagian dada kiri langsung tersungkur.

Pelaku bondet Ardianto, adalah otak pelaku  dari beberapa TKP yang merupakan residivis raja tega begal yang banyak melakukan aksinya di beberapa wilayah dan tak segan untuk melukai korbannya.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here