Dibulan Suci Ramadhan SatResnarkoba Polres Kota Pasuruan Libas Penjual Minuman Keras

0
31
Barang bukti (BB)

Pasuruan Kota, Panjinasional.net – Bulan suci romadhon Sat Reesnarkoba Polres Pasuruan Kota gencar melakukan oprasi miras Rabu 28 April 2021, pukul 20.32 wib.

Menurut informasi yang di himpun Kasubag Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto, Penggeledahan tempat yang diduga sebagai  penyimpanan miras, yang di lakukan team Sat Resnarkoba di dalam rumah Denny Eka Prasetyo, di perumahan Pondok Sejati Indah, blok 5 nomor 10, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan berhasil diungkap, terangnya.

Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang Sugiono, saat dihubungi menjelaskan bahwa kasus ini segerah kita kirim ke Kejaksaan untuk segera di Sidangkan dan barang bukti dari beberapa jenis minuman keras yang berhasil diamankan oleh petugas berjumlah 186 botol, dengan berbagai merek akan saya kirim, katanya.

Terduga Denny Eka Prasetyo warga Kelurahan Purworejo Kota Pasuruan diamankan oleh petugas beserta barang bukti dan uang tunai sebesar Rp 255.000, karena terbukti menjual dan mengedarkan minuman beralkohol yang tanpa dilengkapi surat – surat, maka terduga melanggar pasal 8 ayat 2 Jo pasal2 ayat 1 Perda Kota Pasuruan No 07 tahun 2008 tentang pengaturan minuman beralkohol.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here