Serentak ! Rutan Gresik Ikuti Puncak HBP Ke-57 Dengan Upacara Secara Virtual

0
5

Panjinasional, Gresik – Rutan Kelas IIB Gresik melaksanakan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 secara serentak seluruh indonesia melalui zoon yang berpusat di Graha Pengayoman, Jakarta. Upacara kali ini mengusung tema “Akselerasi Adaptasi, Pemasyarakatan PASTI Maju” 

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Gresik Aris Sakuriyadi didamping oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai Rutan Gresik yang bertempat di Aula Rutan Gresik dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD selaku Inspektur upacara menyampaikan pesan bahwa dalam masa pandemi covid 19 ini pelayanan digital harus selalu di tingkatkan dan sistem pemasyarakatan dituntut untuk mampu membangun pembinaan yang baik dengan mengedepankan perlakuan yang manusiawi. “Pemasyarakatan harus mampu mengubah mindset Lapas dari sistem kepenjaraan menjadi pemasyarakatan dengan membangun kepribadian yang lebih baik ketika kembali di kehidupan bermasyarakat,” tuturnya. (Humas/Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here