Penyampaian Rekomendasi Pansus LKPJ Bupati Sampang Tahun 2020

0
46

Sampang Panjinasional.net – Rapat Paripurna DPRD di laksanakan di gedung Graha DPRD,  dengan acara penyampain Rekomendasi Pansus LKPJ Bupati Sampang tahun 2020.

Suasana bulan Ramadhan Pemerintah kabupaten sampang bersama jajaran Ekskutif ,legislatif ,yudikatif masih mempunyai semangat untuk melaksanakan tugas sebagai abdi pemerintah untuk melaksanakan tugas pokok yang di embannya sesuai dengan tugas tupoksi masing – masing.

Rapat Paripurna  di laksanakan pada bulan puasa bukanlah menjadi hal yang baru tetapi menjadi hal yang luar biasa masih dapat melaksanakan rapat paripurna tanpa mengenal waktu dan lelah.

Rapat Paripurna  DPRD Sampang kegiatan di laksanaknan jam 21.00 Wib. Dalam Kegiatan rapat hadir Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Wakil bupati sampang H.Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah H.yuliadi Setiawan, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si, Dandim 0828   Letkol ARM Mulya Yaser Kalsum, Kepala pengadilan, Kepala Kejaksan Negeri, Fadol selaku ketua DPRD Sampang, Wakil Ketua 1 Amin Arif Tirtana ,Wakil Ketua II Rudi Kurniawan, Wakil Ketua III H.Fauzan Adzima, Kepala OPD, Camat .Selasa 27- 4 -2021.

Fadol ketua DPRD kabupaten Sampang pimpin jalannya rapat  menyampaikan bahwa rapat paripurna malam hari ini merupakan acara rapat kelanjutan rapat sebelumnya yang di bahas  LKPJ bupati sampang tahun 2020 yaitu rapat fraksi ,pansus.

Ketua dewan menyampaikan rangkai rapat paripurna dengan penyampaian Panitia Khusus (Pansus) yang di sampaikan oleh Fathul Kodulloh, SKM.

Pihaknya menyampaikan rapat pembahasan pansus berdasarkan peraturan bupati No.3 tahun 2007 rapat penyelengara pemerintah daerah, rapat laporan pertanggung jawaban kepala daerah kepada DPRD. Antara penyelenggara pemerintah kepada masyarakat menyambut bahwa pembahasan catatan rekomendasi LKPJ kepada DPRD panitia khusus LKPJ bupati Sampang tahun 2020 terkait catatan strategis.

Bupati sampang H.Slamet Junaidi mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan DPRD dan tim Pansus segala jeri payahnya melimpah pemikiran sejak berkesinambungan membahas LKPJ bupati sampang tahun 2020 berupa rekomendasi DPRD terhadap penyelenggaraan pemerintahan, pendemi Covid-19 tidak di jadikan alasan tidak tercapainya kinerja yang kita tetapkan, saya berharap semua perangkat daerah memperhatikan dan menindak lanjuti tugas yang di sampaikan oleh pansus DPRD dan menjadi perhatian kita bersama untuk lebih meningkatkan kerja di masa akan datang.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada jajaran eksekutif ,stekholder,  dan segenap DPRD kabupaten Sampang yang telah memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dengan tujuan akhir kabupaten  sampang Hebat Bermartabat kedepan semoga alloh memberikan petunjuk dan bingbingan kepada kita sekalian yang menjalankan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat .ucapnya.

Sebelum rapat paripurna penyampaian rekomendasi Pansus LKPJ selesai, Bupati dan Wakil bupati bersama jajaran pemkab sampang membacakan Doa atas gugurnya kepal Selam nanggala 042 ,Rapat paripurna berjalan lancar tanpa ada hambatan.(san/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here