SD Negeri Pangarangan III Sumenep Sabet Penghargaan Literasi Nasional Di Masa Pandemi

0
27
Kepala SD Negeri Pangarangan III Zainal., S., Pd.,

Sumenep, www.panjinasional.net Sekolah Dasar Negeri Pangarangan III Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapat penghargaan sebagai Sekolah Literasi Nasional di masa Pandemi Covid- 19.

Kepala SD Negeri Pangarangan III, Zainal, S. Pd, menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan teman-teman guru dan juga murid-murid Pangarangan III mengikuti kegiatan lomba gemar menulis guru dan murid tingkat Nasional.

” Saya sebagai Kepala Sekolah dapat penghargaan piagam sebagai Kepala Sekolah yang mendukung dan aktif Sekolahnya di Literasi Nasional. Termasuk guru-guru dan juga murid-murid,” kata Kepala SD Negeri Pangarangan III Zainal., S., Pd., Senin 26 April 2021, saat ditemui di Kantornya.

Kemudian pihaknya menjelaskan, dan untuk masuk ke level penulisan ini, guru masih dikoreksi oleh editor. Untuk yang masuk di katagori penulisan yang bagus siapa. Karena kata dia tidak semua guru harus masuk tidak, karena dikoreksi, termasuk Kepala Sekolah di koreksi. ” Seandainya tidak cocok, ya tidak masuk, ucapnya.

Tapi, Sambung dia, Alhamdulillah saya juga masuk, beberapa guru juga masuk, murid-murid juga masuk. ” Akhirnya mendapat penghargaan sertifikat Sekolah Literasi Nasional.” katanya penuh bangga.@ (qib/dar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here