Resmi Terima Mandat. AWDI Jatim Galang Kebersamaan Membangun Profesional Pers

0
97
Jajaran Pengurus AWDI Jatim

Berkat Dukungan dan Sinergitas Komunitas Jurnalis Jawa TimurĀ (KJJT) maka terbentuklah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Jawa Timur sebagai wadah Lembaga Pers Profesional berharap juga bisa bersinergi dengan Pimpinan Media dan Lembaga Pers seluruh Jawa Timur.

Surabaya. www.panjinasional.netSetelah menerima SK guna menggawangi Lembaga Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Jawa Timur, para pengurus langsung tancapkan komunikasi lintas Media dan Wartawan dengan cara Safari Pers.

“Kami akan berkunjung kepada kawan kawan wartawan dan Pimpinan Media se Jawa Timur. Pertama untuk bersilaturahmi selanjutnya menyatukan visi tentang perkembangan dunia pers dalam membangun dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

Dunia Pers sekarang banyak mengalami berbagai permasalahan yang krusial hingga masalah hukum dan sebagainya, makanya kami ingin menggalang komunikasi untuk bersama membangun SDM insan Pers yang saat ini mengalami Degradasi yang memprihatinkan” ujar Gatot Irawan Pimred Media Panjinasional yang sudah mendapatkan SK sebagai Ketua AWDI Jatim. Sesuai Surat Keputusan No.24/sk/org/dpp/awdi/jt/111/2021, 

Melalui AWDI sebagai organisasi pers yang sudah cukup lama, bahwa Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia sudah terdaftar di Kemeninfo RI dan Departemen dalam Negri Republik Indonesia, Dirjen Kesbangpol Nomor Investarisasi 103D.1/1V/ jakarta 15 januari 2002.

Untuk itu Pengurus Jatim akan bersafari menggalang persaudaraan dan berharap masukan dari para tokoh pers guna menambah wahana publik bahwa AWDI Jatim hadir untuk berbagi rasa dengan Insan Pers secara Profesional.

H. Subsidi selaku Penasehat AWDI menghimbau kepada seluruh Pimpinan Media dan Wartawan di wilayah daerah kota kabupaten se Jawa Timur, untuk ikut bersinergi membangun kepercayaan mayarakat/media dan lain sebagainya.

Mari kita bangun AWDI, bersama-sama serta saling berkoordinasi serta saling memberi solusi yang terbaik dalam mengatasi permasalahan yang sering dialami kawan-kawan jurnalis selama ini, himbau Subaidi yang di amini oleh jajaran pengurus AWDI Jatim.@Qsim/timpanjinasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here