Kapolsek Kangayan dan Kades Torjek Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Volly Ball

0
17

Sumenep, www.panjinasional.net – Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Kangayan Kepulaun Kangean, bersama dengan Kepala Desa (Kades) Torjek, Aparatur Desa Torjek, serta Masyarakat Desa Torjek Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan lapangan Volley  Ball di Tanah milik Bapak Arifin yang telah/sudah di Hibahkan untuk Lapangan Volley Ball. Senin 26 April 2021 Sekira pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kangayan IPDA, Miftahol Rahman, S.H, hasil yang di capai yakni telah melaksanakan kegiatan Peletakan batu pertama dalam pembangunan lapangan Volley Ball di Desa Torjek.

Disamping itu menurut Kapolsek Kangayan, hal ini guna untuk mencari Bibit para pemuda dan pemudi (yunior, remaja dan seneor) dalam Olah Raga Bola Volley Ball.

” Supaya para pemuda dan pemudi tidak terlibat dari pergaulan bebas yaitu penyalahgunaan Narkoba,” kata Kapolsek Kangaya, IPDA Miftahol Rahman., S.H., Senin (26/4/2021)

” Tempat (lokasinya,red) tanah milik Bapak Arifin Desa Torjek Kecamatan Kangayan ( Depan Rumah Kades Torjek ),” Imbunya.

Sedangkan persolin yang melaksanakan giat tersebut diantaranya adalah:

1. Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH.,

2. Kepala Desa Torjek Mukenap, Spd.,

3. Pemilik Tanah Bapak Arifin.

4. 5 Aparatur Pemerintah Desa Torjek.,

6. 8 Masyarakat Desa Torjek; dan

6. Kanit Ik Kangayan Aipda Niko Sutikno SH.@ (qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here