Carabao Billiards Indonesia Support Atlit Olah Raga Biliar Kota Batu

0
301
Hendra Kurniawan Director Carabao Billiards Indonesia bersama Gaib Sampurno ketua POBSI kota Batu usai buka puasa bersama di kafe Ubi.

Panjinasional, Kota Batu: Keberadaan Carabau Billiards Indonesia yang beralamatkan di jalan Sudarno 17 A kelurahan Ngaglik Kecamatan Batu Kota Batu Jawa Timur Indonesia yang merupakan salah satu penyedia peralatan olah raga bola sodok atau biliar di kota Batu ini, di rasakan sangat mendukung keberadaan atlit-atlit biliar kota Batu yang berada di dalam naungan POBSI kota Batu.

Seperti yang di sampaikan oleh ketua Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh  Indonesia ( POBSI ) kota Batu Gaib Sampurna saat berbuka puasa bersama Hendra kurniawan Director Carabao Billiards Indonesia di kafe Ubi yang berada di desa Pandanrejo kecamatan Bumiaji kota Batu. Jum at ( 23/4/2021 ).

” Saya selaku ketua POBSI kota Batu sangat mengapresiasi dan mendukung keberadaan tim Carabao Billiards Indonesia di kota Batu ini.

Karena kalau di kota Batu ini ada wadah atau penyedia alat olah raga bola sodok atau biliar seperti meja, stik, kapur dan lain-lainnya ini, InsyaAllah saat atlit-atlit POBSI yang akan mengikuti porprov sudah bisa mendapatkan peralatan yang di butuhkan sehingga tidak binggung mencari kesana kemari “. ucapnya.

Kebetulan sekali saudara Hendra Kurniawan ini juga salah satu atlit biliar kota Batu yang sering mengikuti berbagai kejuaraan.

” Sehingga beliau sangat mengerti dan memahami suka duka sebagai atlit biliar.

Carabao juga memberikan discount khusus bagi atlit-atlit biliar POBSI kota Batu yang membeli alat-alat biliar, bahkan untuk mendukung atlit POBSI saat membeli peralatan yang di butuhkan untuk keperluan mengikuti kejuaraan, kadang juga di gratiskan tidak boleh bayar.

Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Carabao Billiards Indonesia, karena sangat membantu sekali atlit-atlit biliar kota Batu “. ucapnya.

Selain itu, Carabao Billiards Indonesia ini juga sangat mendukung prestasi atlit biliar kota Batu dengan memberikan jam gratis untuk pemakaian meja billiar saat latihan.

” Jadi untuk atlit biliar kota Batu saat latian di GS Art Billiards kota Batu selalu di gratiskan, yang membayar sewa meja biliarnya yaitu dari pihak Carabao “. tegasnya.

Di harapkan Carabao Billiards Indonesia ini bisa tetep aktif sehingga bisa terus memberikan support bagi atlit-atlit biliar kota Batu.

” Semoga Carabao dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan POBSI kota Batu terutama saat penyelenggaraan turnamen biliar di kota Batu, baik itu dukungan untuk hadiahnya. Sehingga bisa membesarkan nama KONI kota Batu di cabang olah raga biliar ini “. harapnya.

Ditambahkan oleh Gaib Sampurna, bagi atlit maupun penggemar olah raga bola sodok atau biliar yang membutuhkan peralatan biliar bisa langsung menghubung Carabao Billiards Indonesia. 

” Untuk pembelian bisa langsung. menghubungi di nomer handphone atau whatsapp  08225707075 juga bisa melaui online shop seperti tokopedia. 

Untuk melihat profil Carabou Billiards Indonsia bisa melaui instagram yaitu Carabou Billiards Indonesia ( @carabou_billiards ) , Youtube Carabao Billiards Indonesia Showroom dan facebook Hendra Kurniawan “. jelasnya.  ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here