Beri Dukungan Moril, Bupati Gresik Dan Mensos Risma Temui Istri Prajurit KRI Nanggala 402 di Gresik

0
306

GRESIK, www.panjinasional.net – KRI Nanggala dinyatakan hilang di 60 mil perairan sisi utara Pulau Bali, Rabu (21/4), hingga saat ini pencarian dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada dibantu beberapa negara tetangga masih belum bisa menemukan titik terang. Sebanyak 53 prajurit TNI AL yang berada di dalam Kapal Selam tersebut, terdapat salah satu prajurit yang tinggal di Gresik.

Yakni Kapten Laut Yohannes yang tinggal di Perumahan Kota Baru Driyorejo Gresik. Guna memberikan dukungan moril kepada para istri prajurit kru KRI Nanggala 402, Menteri Sosial Tri Rismaharini didampingi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Istri KSAL Veronica Yudo Margono dan istri Koarmada II Surabaya Ria I.N.G Sudihartawan datang menemui istri para prajurit di Perum Kota Baru Driyorejo (KBD), Minggu (25/4/2021).

Bertempat di ruang tamu rumah keluarga Kapten Yohannes, Risma bersama rombongan istri KSAL dan Koarmatim memberikan bantuan sekaligus membawa banyak mainan.”Tadi kami hanya memberikan nasihat saja supaya para istri prajurit kru KRI Nanggala 402 sabar,” kata Risma.Selanjutnya, rombongan menuju ke rumah prajurit kru KRI Nanggala 402 lainnya di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.Diketahui, terdapat enam kru KRI Nanggala 402 yang merupakan warga Gresik. Namun ada satu keluarga yakni Kapten I Gede Kartika yang pindah ke Surabaya.

Sehingga jumlahnya tinggal 5 kru.”Para keluarga istri prajurit tersebut berkumpul disini, kami memberikan semangat, memberikan doa terbaik, mudah-mudahan Allah SWT memberikan pertolongan prajurit yang sedang bertugas,” ungkap Gus Yani sapaan akrab Fandi Akhmad Yani.Sebelumnya Gus Yani juga mengunjungi kediaman Serda Harmanto di Kecamatan Duduksampeyan. Menemui sang istri Serda Harmanto bersama ketiga buah hatinya yang masih sekolah.(shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here