Srikandi PP Bersama Badan Otonom Pengusaha PP Gelar Peringatan Hari Kartini 2021

0
66

Panjinasional, Kota Batu : Srikandi Pemuda Pancasila Pemuda Pancasila kota Batu bersama Badan Otonom Pengusaha Pemuda Pancasila ( BP3 ) kota Batu gelar peringatan hari Kartini 2021 di gedung kesenian mBatu Aji jalan raya Oro-oro Ombo nomor 9 kecamatan Junrejo kota Batu. Rabu ( 21/4/2021 ).

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kota Batu Hj Dewi Kartika menjelaskan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kartini 2021, Srikandi MPC Pemuda Pancasila kota Batu bersama Badan Otonom pengusaha Pemuda Pancasila ( BP3 ) kota Batu gelar peringatan seni budaya secara virtual.

” Kegiatan pentas virtual dan opera wanita ” Bumbu Podo Moro ” dengan tajuk ” Srikandi Dua Sisi Emansipasi Di Tengah Pandemi Covid-19 ” yang di dukung oleh Tim Tari ” Abhinaya Cipta Budaya dari tim seni dan budaya BP3 kota Batu serta tim seni gamelan BP3 bidang seni budaya dan pariwisata kota Batu ini bisa di saksikan live IG dan Facebook “. jelasnya.

Selain itu, pada kesempatan ini juga di laksanakan pembagian takjil dan buka puasa bersama.

” Pada kegiatan ini juga di laksanakan pembagian 1000 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Oro-oro Ombo kota Batu.

Untuk kegiatan penutup di laksanakan buka puasa bersama dengan memakan tumpeng bersama seluruh team yang terlibat pada kegiatan ini “. imbuh Hj Dewi Kartika yang juga anggota Fraksi PKB DPRD kota Batu ini. ( Er )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here