Satu Tersangka Pembunuhan Paopale Laok Sampang di Tangkap

0
115

Sampang, Panjinasional.net – Pembunuhan yang terjadi minggu yang lalu di desa Paopale laok ketapang sampang madura. kamis 15/4/21.

Korban Suliman yang meninggal di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di Dusun Manju Timur, Desa Paopale Laok ketapang sudah mulai terkuak.

Polres Sampang sudah mengamankan pelaku korban pembunuhan Suliman berinisial ” HO” usia 32 tahun alamat Bunten Timur. Barang bukti yang diamankan sebuah Celurit, Mobil Toyota Avanza.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S, IK, M.Si didampingi Waka Polres Rizky Tri Putra E.AW.SIK.MH ungkap satu pelaku Pembunuhan Suliman Paopale Laok yang di kemas dalam Release Konferensi Pers yang di gelar pada pukul 11.00 wib di Mapolres Sampang, Selasa 20/4/21.

Abdul Hafidz menjelaskan kronologis peristiwa dapat di sampaikan “Bahwa kronologi perkara masih minim saksi, untuk sementara yang dapat kami himpun dari si pelaku sendiri berawal si pelaku dan kawan kawan melintas di dusun manju timur paopale laok dengan mengendarai Toyota Avanza kemudian berpapasan dengan si korban, di klakson tidak mau minggir setelah itu malah korban ngomel – ngomel terhadap orang yang ada di dalam mobil akhirnya pelaku turun untuk minta maaf dan korban nantang untuk berduel.

Atas peristiwa itu, tersangka yang saat ini kita amankan itu mengambil celurit di mobil dan bersama rekan yang lainnya mencoba melakukan pengeroyokan sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Untuk motif masih kita dalami, untuk selanjutnya nanti terhadap 2 orang rekan dari pada yang bersangkutan kita tetapkan sebagai DPO nya dan barang buktinya kita sita dan perkaranya segera kita ajukan ke persidangan”ucapny

Atas perbuatan pelaku di kenakan pasal 338 subsider Pasal 170 ayat 2 ke III e KUHP ancaman Hukuman 15 Tahun Penjara.(San/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here