LBH Malang, Apresiasi Terbentuknya DPC PERADI Kabupaten Malang.

0
37
Ketua LBH Malang Andi Rachmanto SH bersama anggota usai buka puasa bersama dengan pengurus DPC PERADI Kabupaten Malang di rumah makan luwe Karangploso.

Panjinasional, Malang : Usai di lantik oleh ketua umum Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) PERADI Dr. Luhut MP Pangaribuan, S.H., L.L.M beberapa waktu yang lalu, Pengurus DPC PERADI Kabupaten Malang gelar tasyakuran serta pembagian SK kepengurusan di rumah makan Warung Luwe Karangploso. Sabtu ( 17/4/2021 ).

Pada kegiatan tersebut, selain agenda perkenalan para pengurus yang baru juga di laksanakan buka puasa bersama dengan para tamu undangan.

Selain di hadiri oleh para pengurus, advokat senior, tamu undangan, pada kegiatan ini turut  dihadir beberapa perwakilan dari LBH Malang.

Ketua DPC PERADI Kabupaten Malang, Agustian Anggi Siagihan, S.H dalam sambutannya menerangkan, untuk kegiatan jangka pendek akan di lakukan konsolidasi internal dan berlanjut pengenalan kepada Forkopimda terkait mulai Polres, Kejaksaan, dan Pengadilan.

“ Setelah Hari Raya nanti, kami akan melaksanakan rapat kerja cabang. Salah satunya membahas program kerja untuk satu tahun ke depan atau bahkan sampai akhir kepengurusan, dan yang tak kalah pentingnya koordinasi dengan Forkopimda, mengingat potensi Kabupaten Malang cukup besar dengan 33 Kecamatan “. tuturnya.

Andi Rachmanto, S.H ketua LBH Malang yang turut hadir sebagai undangan pada acara ini mengucapkan selamat serta mengapresiasi atas terbentuknya DPC PERADI Kabupaten Malang.

” Kami atas nama LBH Malang mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan DPC PERADI Kabupaten Malang sebagai wujud pemekaran kepengurusan PERADI RBA.

Semoga nantinya selalu menjunjung tinggi integritas serta solid dan mengayomi seluruh anggotanya, mengingat arti sebenarnya dari pengurus yakni ‘pelayan’ bagi seluruh anggota, jadi sudah sewajarnya para pengurus harus siap berkorban waktu dan tenaga demi tumbuh kembangnya organisasi “. ujar Andi Rahmanto SH, Alumnus FH UNISMA ini.

Sementara itu, Sekretaris Jendral DPN PERADI RBA, Imam Hidayat, S.H., M.H menjelaskan, dengan adanya DPC Peradi RBA Kabupaten Malang diharapkan dapat mewadahi seluruh aktifitas beracara di Kabupaten Malang.

“Dengan adanya DPC PERADI RBA Kabupaten Malang merupakan hal yang luar biasa, mudah-mudahan bisa memiliki nilai lebih dari DPC Peradi lainnya. 

Semoga rekan – rekan dapat menjunjung tinggi kode etik dalam melakukan kerja – kerja profesi, karena PERADI RBA (Rumah Bersama Advokat) lebih menjaga kualitas dan bukan kuantitas “. harap Imam Hidayat, S.H., M.H. (Irf/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here