Jalin Silaturahmi Inayah Jaya Bagikan 1000 Takjil Gratis

0
12
Saat pembagian takjil kepada masyarakat

Panjinasional, Kota Batu : Guna menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1442 H ” Inayah Jaya ” penyedia ayam jatan, ayam kampung, ayam pedaging dan telor ini, bagikan 1000 takjil kepada warga masyarakat desa Pentil. Jum at (16/4/2021).

Selain itu tujuan di laksanakan pembagian takjil ini juga salah satu strategi untuk memperkenalkan peternakan ayam  ” Inayah Jaya ” kepada warga masyarakat dusun Pentil.

Pengelola dan penanggung jawab penyedia ayam jantan, ayam kampung, ayam pedaging dan telor ” Inayah Jaya ” Budiarto menjelaskan bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu upaya untuk menjalain tali silaturahmi yang sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi.

” Alhamdulillah selama ini hubungan tali silaturahmi dengan warga dusun pentil sudah baik, apalagi dengan adanya peternakan Inayah Jaya ini juga banyak memberikan manfaat untuk membantu perekonomian warga dusun Pentil “. ucapnya.

Selain itu, tujuan kegiatan ini juga sebagai ajang promosi bagi peternakan Inayah Jaya.” Kami berharap dengan semakin di kenalnya produk dari Inayah Jaya ini, maka warga masyarakat juga dapat membantu ikut mempromosikan produk kami kepada teman atau saudaranya “.

Pembagian takjil di laksanakan di depan masjid Mujahidin dusun Pentil.

” Untuk pembagian takjil di serahkan kepada masyarakat untuk di berikan kepada masyarakat. Alhamdulillah dari 1000 takjil tadi, kurang lebih dua jam sudah habis “. tegasnya.

Untuk kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan rutin satu kali setiap minggunya selama bulan Ramadhan.

” InsyaAllah untuk kegiatan selanjutnya, Inayah Jaya berencana juga akan bagikan paket sembako kepada warga dusun Pentil, namun masih di koordinasikan terlebih dahulu kepada   pemilik ” Inayah Jaya “. imbuhnya.

Paiman salah satu tokoh masyarakat di dusun Pentil juga menjelaskan bahwa selama berdirinya ” Inayah Jaya ” ini sedikit banyak memberikan lapangan pekerjaan kepada warga masyarakat dusun Pentil.

” Alhamdulillah dengan adanya peternakan ” Inayah Jaya ” ini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat dusun pentil ini.

Salah satunya membuka lahan parkir ( konsumen ) bagi pemuda dusun Pentil “. jelasnya.

Selain itu ” Inayah Jaya juga banyak membantu masyarakat dusun Pentil “. jelasnya. ( Er )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here