Awal Puasa, Bupati Safari Ramadhan di Omben

0
15

Sampang, Panjinasional.net – Menginjak Puasa hari ke -3 Rombongan Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Sampang Melakukan Safari Ramadhon di Kecamatan Omben.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Kapolres Sampang, Ketua Dewan Fadol, anggota Dewan Dapil Omben Fauzan, Kepala OPD, Camat, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Omben Serta Semua Para ulama.

Kegiatan Safari Ramadhan di laksanakan di Masjid Ar-Rahmah Dusun Diya’an, Desa Temoran kecamatan Omben.kamis 15/4/2021

Sebelum acara di mulai di lakukan  pemberian santunan anak yatim, di lanjutkan Acara penyampai Takmir Masjid Ar-Rahman menyampaikan terima kasih kepada bupati sampang telah bangun komunikasi dan silaturrahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat serta semua undangan yang hadir.tuturnya.

Menurut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan Pemerintah Daerah untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di bawah.

“Setiap tahun Safari Ramadhan ini kami gelar, tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat se Kabupaten Sampang, hanya saja pada tahun kemarin kegiatan ini ditiadakan karena berbenturan dengan Pandemi Covid-19

Disampaikannya, tahun ini sengaja tetap dilaksanakan meski pandemi belum berakhir. Karena menurutnya dengan Safari Ramadhan ini pemerintah dapat menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Meski pandemi belum berakhir kami tetap meminta Safari Ramadhan tetap dilaksanakan dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena dengan begini kita dapat menyerap keluhan warga secara langsung,” jelasnya.

Bulan Ramadhan ini adalah bulan penuh rahmat dan ampunan, semoga hubungan pemerintah dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Omben tetap terjaga dan harmonis, kami juga butuh masukan dan kritik untuk kemajuan Kabupaten Sampang,” tutupnya.

Sekedar diketahui seperti biasa sepanjang bulan Ramadhan 1442 Hijriyah kali ini Pemerintah Kabupaten Sampang akan melaksanakan Safari Ramadhan ke empat belas Kecamatan di Kabupaten Sampang.

Sementara untuk Kecamatan Omben merupakan Safari Ramadhan perdana Bupati dan Wakil Bupati  Berserta Forkopimda dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Omben di Masjid Ar-Rohmah, Dusun Diya’an Desa Temoran.(San/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here