TAGANA Indonesia Kota Batu Kirim Bantuan Logistik Berupa Sayuran Dan Buah

0
122
TAGANA Indonesia kota Batu saat proses pengiriman bantuan logistik berupa sayuran dan buah. Poto bawah: Simon Purwoali koordinator TAGANA Indonesia Kota Batu saat di dapur umum.

Panjinasional, Kota Batu : Pada kegiatan sosial ” TAGANA PEDULI TAGANA BERANI “,  TAGANA Indonesia kota Batu kirimkan bantuan logistik berupa sayuran dan buah ke dapur umum TAGANA. Rabu ( 13/4/2021 ).

Koordinator TAGANA Indonesia kota Batu Simon Purwoali menjelaskan bahwa pada tahap pertama bantuan logistik berupa sayuran dan buah sudah di kirimkan ke dapur umum TAGANA yang berada di Kecamatan Tirtoyudo pada hari senin 12 April 2021.

” Bantuan logistik yang sudah di kirimkan yaitu Sawi Putih 1 Kwintal, Gubis 1 Kwintal, Wortel 1 Kwintal, Kentang 1 Kwintal dan Jeruk 2 Kwintal “. ucapnya.

Untuk bantuan logistik tahap kedua juga sudah di kirmkan pada hari Rabu 14 April2021.

” Untuk bantuan logistik pada tahap dua berupa Sawi Putih 1,1 Kwintal, Gubis 3,4 Kwintal, Wortel 2,2 Kwintal, Terong 500 Kg, Kacang Panjang 1 Kwintal, Sawi Daging 10 Kg, Brungkuli 10 Kg, Tomat 10 Kg, Buncis 10 Kg, Jeruk 1,5 Kwintal juga sudah di kirimkan ke dapur umum TAGANA MAN 2 Malang Kecamatan Turen, dapur umum TAGANA Desa Kali Uling Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang dan dapur umum TAGANA desa Pamotan kecamatan Dampit “. urainya.

Untuk personil Taruna TAGANA INDONESIA kota BATU rencananya standby mulai hari Senin hingga Minggu.

” Adapun personil TAGANA KOTA BATU yang terlibat Simon Purwoali (Koordinator), Odong Burhanudin (Tim Management),  Retno Julie Anggraeni, Basuki, Ali Mashar dan Endik.

TAGANA MUDA KOTA BATU yang terlibat yaitu Djally,  Rena Agustina, Agus Pujianto, Sri Wahyuni, Susilo dan Siswanto dan di bantu 2 personil dari Rombengan Online Batu (ROB) yaitu Gandhi dan Gendut “. jelasnya. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here