Kamis Berbagi 1000 Takjil dan 1000 Masker, Dibagikan Gratis

0
120

Panjinasional, Kota Batu ; Memasuki hari ke tiga di bulan suci Ramadhan, BKPB PP Kota Batu bersama partai Golkar Kota Batu, BPBD kota Batu, POBSI kota Batu, POBSI kota Batu, CARABAD Billiard, Suliono SH dari PERADI, Ngajak Ngopi, Kafe Ubi, Didik Mahmud anggota DPRD kota Batu, AMPG kota Batu dan PK Golkar kecamatan Batu bagikan 1000 takjil dan 1000 masker gratis.

Pembagian takjil dan masker pada kegiatan sosial ” Kamis Berbagi ” ini di laksanakan dijalan Suropati tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan ( TMP ) kecamatan Batu kota Batu. Kamis ( 15/4/2021 ) sore.

Ketua BKPB PP kota Batu Gaib Sampurno menyampaikan bahwa kegiatan sosial ” Kamis Berbagi ” ini merupakan kegiatan rutin yang di laksakan setiap bulan suci Ramadhan.

” Kami sampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi sumua fihak yang sudah mendukung terlaksananaya kegiatan sosial ini “. ucapnya.

Selain membagikan 1000 takjil bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, pada kegiatan sosial ini juga di bagikan 1000 masker.

” Pada masa pandemi covid-19 yang belum di ketahui kapan berakhir, maka sebagai upaya antisipasi  terjadinya penyebaran covid-19 di kota Batu, kami juga membagikan masker.

Dengan di bagikannya masker ini, diharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi ptotokol kesehatan yang salah satunya untuk selalu memakai masker tetap di laksanakan “. jelasnya. ( Er )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here