Bersama Pemdes Junrejo, YUA Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

0
28

Panjinasional, Kota Batu : Memasuki hari pertama bulan Ramadhan, Non Gaverment Organization ( NGO ) Yayasan Ujung Aspal ( YUA) Jatim bersama Pemerintah desa Junrejo bagikan 500 paket takjil berupa masker, kurma dan air mineral.

Paket takjil tersebut di bagikan kepada pengguna jalan baik pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua serta pengendara kendaraan roda empat yang melintas di jalan Raya Junrejo, tepatnya di depan rumah kepala desa Junrejo Andi Faizal Hasan. Selasa (13/4/2021).

Ketua Non Gaverment Organization ( NGO ) Yayasan Ujung Aspal (YUA) Jatim Alex Yudawan  menyampaikan bahwa pembagian 500 paket takjil berupa masker, kurma dan air mineral ini merupakan salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19 yang hingga sampai saat ini masih belum berakhir. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian YUA Jatim kepada masyarakat kota Batu. YUA Jatim bekerjasama dengan pemerintah desa Junrejo bagikan 500 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Rqya Junrejo ini.

Kegiatan yang pertama di bulan ramadhan tahun ini akan terus kita laksanakan, tentunya dengan pembagian paket takjil yang lebih bagus lagi “. jelasnya.

Kepala desa Junrejo Andi Faezal Hasan sangat mengpresiasi kegiatan bagi takjil yang di gagas oleh NGO YUA Jatim ini.

” Agenda bagi takjil pemdes Junrejo dengan NGO YUA Jatim ini merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan setiap bulan ramadhan, ini merupakan yang ke tiga “. jelasnya.

Dengan pembagian paket takjil yang salah satu isinya berupa masker ini dengan maksud untuk mengingatkan  masyarakat agar tetap menerapkan protoko kesehatan.

” Walaupun pandemi covid-19 sudah tidak seperti dulu, namun di harapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tetap memakai masker “. harapnya. ( Er )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here