Ketua LSM KPK Nusantara, Semoga Berkah Bulan Ramadhan Ada Pada Kita Semua

0
33
Andi Kusmanto, Ketua LSM KPK nusantara Sumenep

Panjinasional, Sumenep – Datangnya Bulan Suci Ramadhan selalu disambut dengan antusias. Karena banyak sekali amalan-amalan yang dapat dilakukan seorang muslim pada bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dan ampunan ini.

Seperti halnya Andi Kusmanto yang begitu antusias menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Karena menurut Andi Kusmanto bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan juga keberkahan.

” Syukur alhamdulillah, saya bersama keluarga masih diberi kesempatan oleh Allah Swt, untuk menjalani ibadah puasa tahun ini,” ucap Andi Kusmanto, Senin (12/4/2021).

Pria yang dikenal mempunyai jiwa sosial tinggi ini berharap agar semua kekeliruan sikap maupun tutur kata yang salah dapat dimaafkan. Karena bagi Andi sebelas bulan lamanya melalui perjalanan kehidupan bersama saudara-saudara ini bukan waktu yang singkat, dan tentunya sudah pasti ada tutur kata maupun penyampaian serta perbuatan yang mungkin saja kurang berkenan di hati para saudara saudaraku sekalian.

” Maka dari itu, menjelang bulan suci Ramadhan ini kami sekeluarga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan,” harapannya

Semoga, Sambung Andi, di bulan Ramadhan ini kita semua bisa beramal di bulan Ramadhan ini dan kita juga mendapatkan Ramzanul Mubarak yang bahagia. Dan semoga di bulan suci Ramadhan ini Allah memberkati kita dengan kehidupan yang damai dan sejahtera.

” Semoga berkah di bulan Ramadhan ini ada pada kita semua dan semoga Allah mengabulkan doa dan puasa kita,” kata Ketua LSM KPK Nusantara Kabupaten Sumenep ini.@ (qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here