BumDes Mayangsari Kembali Membuka Pembuatan Perijinan Usaha Online ( OSS ) Gratis Bagi Masyarakat Kota Batu

0
98
Anggota BumDes Mayangsari bersama rekan-rekan media yang mendukung pembuatan perijinan usaha ( OSS ) Gratis Bagi Masyarakat kota Batu.

Panjinasional, Batu : Melihat animo masyarakat terkait pembuatan perijinan usaha secara online ( OSS ) gratis tanpa di punggut biaya yang di inisiasi oleh BumDes Mayangsari Desa Pesanggrahan Kota Batu.

Maka setelah berkoordinasi dengan pemerintah desa Pesanggrahan di putuskan untuk kembali membuka pembuatan perijinan usaha ( OSS ) Gratis tersebut.

Di tekankan bahwa untuk pembuatan perijinan usaha tersebut di buka untuk seluruh masyarakat kota Batu yang memiliki usaha pribadi atau perorangan.

Di sampaikan oleh Ketua BumDes Mayangsari Desa Pesanggrahan kota Batu Subhan bahwa dengan pembuatan perijinan usaha secara online ( OSS ) tahap pertama yang berakhir pada tanggal 10 April 2021 kemarin, ternyata masih banyak masyarakat yang ingin mengurus perijinan usahanya. Senin ( 12/4/2021 ).

” Untuk membantu masyarakat kota Batu, maka BumDes Mayangsari kembali membuka pengurusan pembuatan perijinan usaha, gratis tersebut. Bagi masyarakat kota Batu yang ingin mengurus pembuatan perijinan usahanya, monggo bisa langsung ke gedung BLK Mayangsari jalan Suropati no 123 desa Pesanggrahan kecamatan Batu, kota Batu. Jangan ragu silakan hadir karena GRATIS TANPA DI PUNGGUT BIAYA”

Pembuatan perijinan tersebut kembali kami buka pada tanggal 19 – 21 April 2021 mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Adapun persyaratan Dokumen yang di butuhkan yaitu: KTP dan Email Aktif ( Pastikan membawa HP ) “. jelasnya.

Perlu diketahui bahwa pembuatan perijinan usahan ( OSS ) Gratis ini merupakan program sosial Persembahan Bakti Masyarakat.

” Ini merupakan persembahan dari Pemerintah Desa Pesanggrahan, BUMDES Mayangsari, Tokobatu.com,  KuLo Business serta di dukung rekan-rekan media yang bertugas di kota Batu yaitu dari Panjinasional.net, Malangnews.id, memoonline.co.id, indodailynews.com, tribunsatu.com dan petisi.co “. tegas Subhan ketua BumDes Mayangsari Desa Pesanggrahan. ( Er )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here