Sambut Bulan Ramadhan, Facebook, Instagram, dan WhatsApp ajak Warga Indonesia menjelajahi, menginspirasi, dan mengekspresikan Kebaikan

0
13

Siaran Pers – Sambut Bulan Ramadan, Facebook, Instagram, dan WhatsApp ajak orang-orang di Indonesia menjelajahi, menginspirasi, dan mengekspresikan kebaikan

Panjinasional, Jakarta, 8 April 2021 – Seiring dengan masuknya kembali bulan Ramadan di masa Pandemi, Umat Muslim di Indonesia sudah semakin terbiasa dengan tradisi baru, yaitu berkumpul secara virtual dan merayakan kebersamaan secara online. Tahun ini, Facebook dan keluarga aplikasinya mengajak orang-orang di Indonesia untuk bergabung dengan komunitas global dalam kampanye Ramadan online, #BulanKebaikan.

Mulai dari hari pertama bulan Ramadan nanti, akan banyak cara dan ide yang akan dihadirkan agar setiap orang bisa menjelajahi, menginspirasi, dan mengekspresikan kebaikan di Facebook, Instagram, dan WhatsApp. 

“Dengan semangat bulan Ramadan, Facebook, Instagram, dan WhatsApp meluncurkan kampanye #BulanKebaikan guna memberikan lebih banyak cara dan ide bagi orang-orang untuk melakukan kebaikan dan berkontribusi kembali ke komunitas mereka melalui aplikasi kami. Sebagai bagian dari kampanye ini, kami juga akan mengangkat kisah dan inspirasi dari figur-figur yang telah menciptakan dampak positif di komunitas. Selain itu, kami juga akan menghadirkan serangkaian fitur agar orang-orang dapat mengekspresikan aksi kebaikan mereka serta terhubung dengan teman dan keluarga di bulan yang suci ini,” kata Pieter Lydian, Country Director untuk Facebook di Indonesia. 

Untuk melengkapi informasi tersebut, kami lampirkan pula dokumen siaran pers sebagai referensi penulisan. Sebagai informasi tambahan, kamu sertakan juga Panduan #BulanKebaikan dan Panduan untuk UKM yang dapat diunduh disini.

Adapula video pendukung dari WhatsApp x UKM Indonesia yang dapat diunduh disini.

Semoga informasi tersebut menarik bagi para pembaca. Salam hangat, Axicom untuk Facebook Indonesia.@red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here