Rapat Paripurna DPRD, Penyampaian LKPJ Bupati Sampang

0
14

Sampang, Panjinasional – Bertempat di gedung Graha DPRD, rapat paripurna di laksanakan dengan acara Penyampaian LKPJ Bupati dan penandatanganan bersama subtansi  RT /RW Kab.Sampang Serta Pengumuman dan penetapan nama -nama Pansus LKPJ Bupati TA.2020.

Rapat  dimulai jam 10.00 Wib. Dalam Kegiatan rapat paripurna hadir Bupati Sampang H.Slamet Junaidi,  wakil bupati sampang H.Abdullah Hidayat , Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si , Dandim 0828   Letkol ARM Mulya Yaser Kalsum, Kepala pengadilan , Kepala Kejaksan Negeri, Fadol selaku ketua DPRD Sampang, Wakil Ketua 1 Amin Arif Tirtana ,Wakil Ketua II Rudi Kurniawan, Wakil Ketua III H.Fauzan Adzima, Kepala OPD, Camat .Rabu 7- 4 -2021

Fadol ketua DPRD kabupaten Sampang pimpin jalannya rapat paripurna , kemudian di lanjutkan penyampaian anggota Dewan agus dan di lanjutkan penyampai Bupati Sampang H.Slamet Junaidi.

Menurut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan LKPJ wajib dilaporkan setiap tahun terhadap DPRD oleh Pemerintah Kabupaten Sampang, menurutnya hal itu sesuai dengan ketentuan Undang-undang.

“LKPJ memang harus kita laporkan terhadap DPRD dalam setiap tahunnya, tentu hal itu berkaitan progres pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Progres dimaksud, kata Bupati di antaranya merupakan peningkatan efisiensi pelaksanaan anggaran serta fungsi kontrol dari pada DPRD itu sendiri.

“Tentunya LKPJ ini membantu Kepala Daerah untuk mengetahui catatan atau koreksi yang perlu diperbaiki dalam menjalankan dan melaksanakan pemerintahan yang baik dan benar,” ucapnya.

Tak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Sampang juga mengucapkan terima kasih pada segenap jajaran DPRD Kabupaten Sampang yang selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten Sampang.

“Saya atas nama Bupati mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap anggota DPRD yang senantiasa mendukung penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sampang, dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan untuk kemajuan Sampang,” jelasnya.

Adapun tadi yang di sampaikan oleh sekretaris ada 15 nama putusan fraksi DPRD kabupaten Sampang

1.Baihaki 2. Ahmad Hariyanto 3.Subhan 4.Husni 5.imam Hanafi 6.Amir lubis 8.Adus Salam 9. Ubaidillah 10.Moh Zachroni 12.Lutvianto 13.Fauzan 14.iwan efendi 15.Anto

Dalam Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2020 berjalan lancar.(San/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here