MPC PP Kota Batu Bagikan Santunan Senilai 300 Ribu Kepada 400 Anak Yatim Dan Janda Soleha

0
26
Poto Atas: Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Junrejo Andi Faezal Hasan Poto Bawah: MPC PP Kota Batu Bagikan Santunan Senilai 300 Ribu Kepada 400 Anak MPC PP Kota Batu Bagikan Santunan Senilai 300 Ribu Kepada 400 Anak Yatim Dan Janda Soleha.Yatim Dan Janda Soleha.Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu H Endro Wahyu W S.Kom bersama para janda solehan penerima bantuan

Panjinasional, Batu : MPC Pemuda Pancasila kota Batu kembali gelar santunan anak yatim dan janda soleha. Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap menjelang bulan suci Ramadhan kali ini di laksanakan di pasar Bring Raharjo desa Junrejo kecamatan Junrejo kota Batu. Rabu ( 7/4/2021 ).

Pada kegiatan ini di hadiri langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila kota Batu beserta seluruh penggurus dan anggota, Walikota Batu yang di wakili Kabag Kesra bapak Hendri, Kapolres Batu yang di wakili ibu Diana, Pabung Dandim 0818 bapak Widagdo, Danposramil kecamatan Junrejo Sukis, wakil ketua DPRD kota Batu Heli Suyanto, anggota DPRD kota Batu Deddy Irfan Alwani, Agung Sugiono dan masyarakat desa Junrejo.

Ketua pelaksana santunan anak yatim dan janda soleha MPC PP kota Batu Andi Faezal Hasan menyampaikan bahwa santunan kali ini di berikan kepada 400 anak yatim dan janda soleha.

” Pada santuanan ini setiap anak yatim dan janda soleha mendapatkan uang tunai 250 ribu dan pakaian senilai 50 ribu jadi total tiap orang mendapatkan santunan 300 ribu “. ucapnya.

Untuk pemberian santunan di berikan secara simbolis kepada beberapa penerima.

” Karena masa pandemi, santunan di berikan secara simbolis. Selanjutnya santunan langsung di bagikan ke rumah masing-masing penerima “. jelasnya.

Anggaran yang di gunakan pada kegiatan ini, berasal dari anggota MPC Pemuda Pancasila kota Batu dan para donatur.

” Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur, sehingga sukses terlaksanannya kegiatan santunan ini “. ucapnya.

Dalam sambutanya, Walikota Batu yang di wakili oleh kepala bagian Kesra Pemkot Batu Hendri menyampaikan rasa bangga kepada pemuda pancasila kota Batu yang sudah melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan janda soleha ini.

” Kami merasa bangga karena kegiatan santunan yang di laksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila kota Batu ini sudah di laksanakan secara rutin setiap tahunnya sejak 20 tahun yang lalu. Apalagi di masa pandemi saat ini, kegiatan santun seperti ini memang sangat di tunggu oleh masyarakat “. ucapnya.

Di jelaskan pula oleh ketua MPC Pemuda Pancasila kota Batu H Endro Wahyu S.Kom bahwa guna memberdayakan perekonomian masyarakat, kegiatan ini sengaja di laksanakan di pasar Bring Raharjo desa Junrejo kecamatan Junrejo kota Batu.

” Untuk konsumsi bagi para undangan yang hadir pada kegiatan santunan kali ini, kami langsung membeli makanan kepada para pedagang di pasar Bring Raharjo dengan menggunakan sistem kupon “. ucapnya. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here