Sukseskan Program 99 Hari Bupati Sugiri, Pemdes Coper Bersama Masyarakat Kerja Bakti Lingkungan

0
13
Damanhuri Kepala Desa Coper Pimpin Langsung Giat Gotong Royong Kerja Bakti Bersama Masyarakat Desa

Ponorogo panjinasional.net – Dengan adanya intruksi dari bupati Ponorogo kepada seluruh Camat se kabupaten Ponorogo untuk mewujudkan ponorogo hebat dan selalu bersih dalam menjaga lingkungan  warga desa Coper menyambut intruksi tersebut untuk melaksanakan kerja bakti, alhamdulilah kami dari pemerintahan desa Coper mengikuti dan melaksanakan kegiatan program gotong royong dari bapak Bupati Ponorogo, ” tutur Damanhuri selaku kepala  desa Coper. Minggu, 04/04/2021.

Reklame Yang Dipasang Desa Sebagai Wujud Guna Mensukseskan Program Bupati Sugiri Sancoko Menuju Kabupaten Ponorogo Yang Hebat.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan dilingkungan desa Coper hingga jalan protokol desa dan di RT masing – masing setiap dua minggu sekali,” tegasnya. Damanhuri juga menambahkan dirinya dan warga masyarakat desa Coper sangat mendukung program gotong royong kerja bakti yang di programkan oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko  setiap dua Minggu sekali, kami Pemdes Coper beserta semua unsur lembaga desa dan masyarakat melaksanakan kerja bakti per dua Minggu sekali guna menjaga kebersihan lingkungan, ia juga berharap dengan adanya kegiatan gotong royong ini menjadikan lingkungan Ponorogo menjadi indah dan bersih, ” harap kepala desa. 

Sesuai surat edaran Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko pada tanggal 20 Maret 2021 surat perintah dengan nomor 411/ 841/ 405.14/ 2021 kepada seluruh Camat di kabupaten Ponorogo untuk melaksanakan kerja bakti per dua Minggu sekali. *( Ujang RI87 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here