AKSES MASUK MAPOLRESTA SIDOARJO DIPERKETAT UNTUK KEAMANANNYA

0
19
Kombes Pol. Sumardji Kapolresta Sidoarjo

Sidoarjo, www.panjinasional.net – Pasca tertembaknya seorang wanita terduga teroris di Mabes Polri, Rabu (31/3), pengaman di seluruh jajaran kepolisian RI juga diperketat. Tak terkecuali di Mapolresta Sidoarjo & Polsek jajaran. Dari pantauan Media Panjinasional-Sidoarjo, seluruh pengunjung yang mau masuk untuk kedalam Mapolresta Sidoarjo di Jl. Cemengkalang Sidoarjo diperiksa terlebih dahulu oleh petugas jaga (piket) dipintu masuk Mapolresta.

Pengamanan di Mapolres Sidoarjo

Kombespol Soemardji – Kapolresta Sidoarjo, Kamis (1/4) mengatakan, terkait perkembangan yang terjadi akhir-akhir ini adanya teror, pihaknya sudah menyiapkan & mempersiapkan pengamanan serta kemanan baik ditingkat Polsek maupun Mapolresta Sidoarjo. “Masuk Mako (Mapolresta) atau Polsek jajaran wajib diperiksa,” tegasnya.

Kapolresta Sidoarjo menyampaikan,  jajaran Polresta Sidoarjo juga telah menyiapkan tim standby piket hingga tim penembak jitu untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkannya.

Pihaknya menghimbau pada masyarakat apabila mengetahui kegiatan yang mencurigakan & sembunyi-sembunyi agar segera untuk melaporkan pada petugas Polsek ataupun Polresta setempat. ***Maluch/Afandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here