Pemdes Pesanggrahan Usung Warganya Daftar Pemilihan Dirut PT BWR Kota Batu

0
78
Kepala desa Pesanggrahan Imam Wahyudi bersama Edo Rabmandhani Murdyan usai menyerahkan berkas pendaftaran pemilihan Dirut PT BWR kota Batu di kantor Bagian Ekonomi Pemkot Batu.

Panjinasional, Batu : Melihat potensi warganya, kepala Desa Pesanggrahan Imam Wahyudi menghantarkan langsung salah satu warganya guna mendaftarkan diri pada pemilihan Dirut PT Batu Wisata Resource ( BWR ) kota Batu periode 2021-2025.

Di sela-sela kesibukan tugasnya dalam pelayanan kepada masyarakat, Imam Wahyudi meluangkan waktu guna menghantakan langsung Edo Rabmandhani Murdyan salah satu warga desa Pesanggrahan yang di anggap memiliki potensi untuk menyerahkan berkas pendaftaran peserta pemilihan Dirut BWR kota Batu, ke kantor bagian Ekonomi pemkot Batu yang berada di jalan Panglima Sudirman 507 Kecamatan Batu kota Batu. Rabu ( 31/3/2021 ).

Kepala Desa Pesanggrahan Imam Wahyudi menyampaikan bahwa Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa Pesanggrahan kepada potensi masyarakat desa Pesanggrahan.

Selain mempermudah dalam kepengurusan administrasi kependudukan, Pemerintah desa Pesanggrahan juga sangat mendukung dan mengangkat potensi dari warga desa Pesangrahan.

Seperti saat ini, Pemerintah desa Pesanggrahan mengusung salah satu warga yang memiliki potensi, untuk ikut mendaftarakan diri sebagai peserta pemilihan Dirut PT BWR kota Batu.

” Hari ini, kami mendampingi secara langsung Edo Rabmandhani Murdyan warga desa Pesanggrahan untuk menyerahkan berkas pendaftaran pemilihan Dirut PT BWR ke Bagian Ekonomi Pemkot Batu yang berada di jalan Panglima Sudirman 507 kota Batu “.

Pemdes Pesanggrahan berharap mudah-mudah berkas dan persyaratan yang sudah di serahkan dapat di terima. ” Intinya Pemdes Pesanggrahan sangat mensupport potensi dari warga desa Pesanggrahan. 

Kami sangat memahami potensi dari saudara Edo yang selama ini juga membantu Bumdes Mayangsari Desa Pesanggrahan dalam membantu program pemberdayaan masyarakat baik dalam segi berwirausahan maupun sosial.

Seperti kegitan yang di laksanakan Bumdes Mayangsari Desa Pesanggrahan saat ini yaitu secara sosial ( gratis ) membantu kepengurusan perijinan usaha ( OSS ) bagi masyarakat kota Batu yang memiliki usaha “. jelasnya.

Edo Rabmandhani Murdyan juga menyampaikan alasan keinginannya ikut sebagai peserta pemilihan Dirut PT BWR Kota Batu. 

” Dengan amanah yang di berikan kepada saya untuk mengikuti pemilihan Dirut PT BWR ini, nantinya saya ingin memberikan edukasi pendidikan bisnis dan pemberdayaan masyarakat yang lebih luas dan ke bawah.

“Saya juga ingin merubah manset bisnisnya PT BWR yang merupakan salah satu badan usahan milik daerah ( BUMD ) untuk lebih kerakyatan. Jadi bukan hanya berbasis ke proyek untuk menghabiskan anggaran yang besar tapi tidak begitu terlihat hasilnya, maka saya punya visi misi untuk ekonomi kreatif dan digital bagi masyarakat Kota Batu baik dari semua kalangan.

Selain itu, juga akan berkolaborasi dengan semua Bumdes di Batu dengan potensi SDM kreative “. tegasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Edo kepada pihak Pemdes Pesanggrahan khususnya kepala Desa Pesanggrahan bapak Imam Wahyudi yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya dan berkenan membantu secara langsung dalam proses pendaftaran ini.

” Terima kasih kepada bapak Imam Wahyudi yang sudah meluangkan waktu mendampingi saya dalam menyerahkan berkas pendaftarkan ke bagian Ekonomi Pemkot Batu “. ucapnya. ( Er )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here