2 Perangkat Desa Kemuning Resmi Dilantik Camat Sambit

0
13
Foto.(kiri) Moh Romdhoni SPdi kepala desa Muning Bersama 2 Perangkat desa yang Resmi Dilantik Dipendopo Kecamatan Sambit. Foto (kanan) Camat Sambit Toni Sumarsono disaat bacakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dipendopo kecamatan Sambit.

Ponorogo  Panjinasional.net – Kecamatan Sambit  menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa, Bertempat di Pendopo Kecamatan Sambit, dihadiri Kapolsek, Danramil, BPD Desa, Ketua Panitia Pelaksanaan Ujian Perangkat desa dari masing masing desa, semua kepala desa se kecamatan sambit. Perangkat desa yang dilantik dari tiga desa yaitu desa Nglewan, Kemuning dan  Sambit di lantik sebagai Perangkat Desa oleh Camat Sambit Tony Sumarsono, Selasa (30/3/21).

Lima Perangkat Desa tersebut adalah: 1.Masrur  Daroini Al Mahmud sebagai Kamituwo Dukuh Kemuning. Asep Saifullah sebagai Kasi Pemerintahan Desa Kemuning. 2. Rizky Ridho Anggoro sebagai Staf Seksi Pemerintahan Desa Sambit. Argo Widoyo sebagai Staf Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Desa Sambit. 3. Heny Setyawan Sebagai Kamituwo Dukuh Nepen Desa Ngelewan

Tony Sumarsono dalam sambutan nya menyampaikan Ucapan selamat bagi Perangkat Desa yang pada hari ini dilantik dan juga menekankan untuk selalu menamkan dalam diri untuk mengabdi sebagai perangkat Desa,

“Makanya dalam sumpah tadi ada kalimat aturan jam kerja,harus disesuaikan dengan yg berlaku di Desa tersebut, jadilah pelopor di Desa masing masing,fahami tugas pokok,pelajari dulu aturan-aturan tertulis, yang tidak tahu bertanya,terangnya.”

“Semua Perangkat Desa sama, yang jelas perlu bimbingan, apalagi tuntutan pada Pemerintah Desa sekarang besar sekali harus betul-betul terencana. Semua harus di berdayakan keseluruhan, Satu kesatuan yang utuh.Sehingga semua berjalan sesuai tupoksi masing-masing”.tandasnya.

Lebih lanjut Tony Sumarsono,menghimbau “Dalam Menghadapi Bulan Ramadhan,tolong selalu di jaga protokol kesehatannya,dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan nanti,tidak boleh gegabah dalam menghadapi situasi pandemi covid 19 saat ini,kita semua berdoa agar wabah ini segera berakhir. Harapnya. Ditempat terpisah kepala desa Kemuning Moh.Romdhoni S.Pdi kepada Wartawan Panjinasional menyampaikan, “Selamat kepada 2 perangkat desa Kemuning yang hari ini resmi dilantik semoga bisa bekerja sama dan bersinergi bersama untuk membangun desa Kemuning yang lebih baik dan maju, “ujarnya. Lebih lanjut beliau mengungkapkan, “Terimakasih dari semua unsur lembaga desa,  dan TNI – Polri yang bekerja ekstra mengawal tahapan demi tahapan pelaksanaan pengisian perangkat desa Kemuning yang mana berjalan lancar dan kondusif,”tegasnya. ( Ujang RI87 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here