PWI Malang Raya Tandatangani MoU Bersama 12 Instansi Dan Lembaga Swasta

0
27

Panjinasional, Batu : Guna meningkatkan profesionalisme kinerja jurnalis, Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Malang Raya melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding ( MoU ) bersama 15 instansi dan lembaga swasta.

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan di Kemboja Bed n Breakfast cafe jalan Sultan Agung 23 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu ini, dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan  dan menerapkan 3M. Sabtu (27/3/2021) siang.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengatakan pada penandatangan MoU kali ini ada15 instansi atau lembaga yang siap melakukan MoU ini.

” Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kesiapan PWI Malang Raya untuk turut serta berkontribusi dalam pembangunan yang akan bermanfaat bagi masyarakat “. ucapnya.

Kegiatan MoU ini, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan bagi profesi jurnalistik agar dapat meningkatkan kompetensi jurnalis atau wartawan.

” Diharapkan dengan MoU ini, dapat meningkatkan kompetensi wartawan terhadap kesadaran profesinya, dan dapat menyajikan berita-berita positif sehingga terus membangun aura-aura positif untuk membangun ekonomi di Malang Raya “. jelasnya.

PWI Malang Raya juga berharap kedepannya seluruh wartawan dapat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ), agar dapat meningkatkan profesionalisme wartawan.

“Tahun ini kami juga akan menggelar UKW agar dapat membangun ekosistem media yang sehat, berkualitas, dan profesional “. harapnya. ( Er ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here